5 Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Teh hijau merupakan jenis teh yang banyak dicari dan diminum oleh banyak orang, khususnya pria atau wanita yang ingin diet. Nama teh hijau makin dengan manfaatnya yang dapat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Bahkan teh hijau tak kalah terkenal dengan kopi hijau (green Coffee) yang memiliki manfaat sama untuk diet. Orang yang ingin diet dengan teh hijau biasanya akan mencari merk-merk teh hijau yang bagus, harga teh hijau untuk diet di apotik, indomaret dan lainnya.

Loading...

Merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan dan melangsingkan perut buncit banyak dijual saat ini. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Anda bisa membelinya langsung di apotik atau supermarket. Jika ingin memulai diet menggunakan teh hijau selain memilih merk apa yang bagus dan baik untuk diet. Penting juga mengetahui cara minum teh hijau untuk menurunkan berat badan yang benar. Pada umumnya dari semua merk teh hijau untuk diet mencantumkan cara pakai teh hijau dan takarannya di kemasan. Nah, jika saat ini Anda ingin mencoba untuk diet dengan teh hijau, Ada beberapa merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan badan dan mengecilkan perut yang bisa jadi pilihannya.

Berbagai Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Cepat

merk teh hijau yang bagus untuk diet

Saat akan memulai diet dengan teh hijau tentu yang pertama dilakukan adalah mencari produk teh hijau. Ada banyak merk teh hijau yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Untuk memudahkan Anda dalam memilih merk teh hijau apa yang bagus, berikut ini Daftar merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan dan melangsingkan dengan alami, adalah:

1. Teh Pelangsing Donlitea

Loading...

Merk teh hijau yang bagus untuk diet yang pertama yang bisa Anda coba khasiatnya adalah teh Pelangsing Donlitea. Teh ini terbuat dari bahan teh hijau pilihan dan tanpa menggunakan bahan-bahan kimia. Minum teh Pelangsing Donlitea dua kali sehari akan membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh secara alami dan cepat. Anda tak perlu khawatir dengan efek sampingnya karena bahan yang digunakan dari teh hijau pilihan tanpa ada campuran bahan kimia lainnya. Harga teh hijau untuk diet Pelangsing Donlitea termasuk premium yang sepadan dengan khasiatnya yaitu Rp.155.000 per pack. 1 pack kemasannya berisi 60 tea bag yang bisa digunakan selama 30 hari. Cara minum teh hijau untuk menurunkan berat badan ini yaitu 2 kali sehari pada pagi dan malam sebelum tidur.

Baca juga: Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Cara Meminumnya yang Benar

2. Teh Hijau Cap Kepala Djenggot

Merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan selanjutnya adalah teh hijau cap djenggot. Teh hijau ini memiliki rasa yang khas karena dibuat dari teh hijau murni. Rasanya yang pahit kelat dan harum membuat nikmat meminumnya. Harga teh hijau kepala jenggot Rp.9000 per pack dengan isi 25 tea bag.

3. Teh Hijau Cap 2Tang

Racikan teh hijau yang sangat terkenal bisa Anda dapatkan di teh hijau cap 2Tang ini. Kombinasi pengolahannya secara tradisional yang diresepkan secara turun temurun sejak tahun 1924 hingga sekarang. Teh hijau cap 2 Tang termasuk merk teh hijau yang bagus untuk diet karena bahan yang digunakan adalah teh hijau murni yang diproses dengan resep tradisional. Ada 2 jenis teh hijau 2Tang yaitu 2Tang Teh hijau klasik dan 2Tang Teh hijau melati. Harga teh hijau 2Tang klasik Rp.25.000 perkotak dengan berat 50 gr dengan bentuk teh tubruk. Sedangkan harga 2Tang teh hijau melati Rp.21.000 per kotak isi 25 tea bag

4. Teh Hijau Cap Botol

Merk teh hijau yang bagus untuk diet yang bisa menjadi pilihan adalah Teh hijau cap botol. Teh cap botol merupakan produsen teh hijau dan teh hitam yang ternama dengan proses pembuatan yang unik. Proses pengolahan teh hijau cap botol yang spesial yaitu mengambil daun teh hijau langsung dari petani teh dan memprosesnya dengan resep tradisional. Maka tak mengherankan rasa teh hijau cap botol memiliki kekhususan tersendiri bagi peminat teh, khususnya bagi yang ingin menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Harga teh hijau cap botol Rp. 12.000 dengan isi per kotak 25 tea bag.

5. Teh Tong Tji

Teh tong Tji merupakan merk teh hijau yang bagus untuk diet pilihan Anda. Pengolahan teh hijau Tong Tji juga memiliki keunikan dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi sejak pabrik Tong Dji di dirikan pada tahun 1938. Harga teh Tong Tji cukup terjangkau yaitu Rp.20.000 per kotak dengan isi 15 tea bag. Manfaat teh hijau tong tji untuk diet dipercaya mampu menurunkan berat badan secara alami dengan rutin meminumnya 2 kali sehari akan membantu melunturkan lemak sehingga menjadi langsing dan berat tubuh turun.

Demikianlah bahasan tentang berbagai merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin diet sehat dengan teh hijau.

Sebagai tambahan informasi juga. Jika Anda ingin mencoba diet dengan teh pelangsing Donlitea bisa menghubungi kontak service

  • Call/SMS: 0823-2575-6191
  • Whatsapp: 0823-2575-6191

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Pelangsing Donlitea

 

Loading...

1 thought on “5 Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan”

Leave a Comment