8 Minuman Untuk Menghilangkan Lemak di Perut yang Paling Ampuh

Minuman untuk menghilangkan lemak di perut yang paling ampuh. Timbunan lemak pada perut membuat berat badan menjadi berlebih dan perut menjadi buncit. Dengan kondisi seperti itu tubuh menjadi rentan terhadap penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes dan masih banyak lagi. Intinya dengan memiliki berat badan berlebih maka seseorang akan rentan dengan masalah kesehatan. Selain itu, kondisi tubuh gemuk, perut buncit dan timbunan lemak pada paha dan lengan membuat penampilan Anda kurang menarik dan cenderung membuat rasa percaya diri berkurang.

Loading...

Oleh sebab itu, demi kesehatan dan penampilan Anda sebaiknya segera melakukan usaha-usaha untuk mengurangi lemak ditubuh dan menurunkan berat badan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak khususnya di perut agar langsing dan ramping, salah satunya dengan hanya minum minuman penghilang lemak alami dan tradisional. Nah, jika saat ini Anda memiliki perut buncit dan berat badan berlebih maka jenis minuman yang akan dibahas dalam kesempatan ini bisa menjadi cara menghilangkan lemak diperut dengan mudah dan enak.

Minuman untuk Menghilangkan Lemak di Perut Alami dan Tradisional

Mengurangi timbunan lemak membandel bisa dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah dan tanaman herbal di sekitar kita. Dengan teratur meminumnya akan membantu menghilangkan lemak pada perut secara alami tanpa harus olahraga. Apa saja jenis minuman untuk menghilangkan lemak di perut secara cepat dan aman, simak yang berikut ini:

1. Teh Hijau

Teh hijau memang terkenal dengan manfaatnya untuk membakar lemak di tubuh dan menurunkan berat badan secara alami. Dengan membuat teh hijau kemudian minum secara teratur setiap hari maka lemak di perut akan berkurang. Hal ini dikarenakan pada teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Disamping itu dengan minum minuman untuk menghilangkan lemak di perut ini dengan tanpa gula akan mempercepat pembakaran lemak pada perut, paha dan lengan Anda. Dengan berkurangnya lemak pada area tersebut maka berat badan akan turun dan perut pun menjadi ramping.

Loading...

Baca juga: 2 Cara Menghilangkan Lemak Perut dengan Jeruk Nipis Paling Ampuh

2. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Mungkin selama ini lidah buaya akrab dengan manfaatnya untuk kulit namun ternyata lidah buaya juga bisa dijadikan minuman untuk menghilangkan lemak di perut yang ampuh. Cara mengurangi lemak di perut dengan lidah buaya sangat mudah, cukup dengan membuatnya menjadi jus kemudian diminum setiap hari 1 kali. Manfaat minum jus lidah buaya ini sangat banyak, selain ampuh menghilangkan perut buncit, jus aloevera juga ampuh untuk membuang racun dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme sehingga berat tubuh menurun.

3. Gingseng

Minuman untuk menghilangkan lemak di perut yang ampuh dan cepat berikutnya adalah gingseng. Seperti diketahui gingseng memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit. Disamping itu, ternyata gingseng juga dapat digunakan untuk membantu mengurangi lemak di perut yang membuat langsing. Dengan minum seduhan gingseng yang kaya kafein akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak hingga berat pun turun dengan berlahan dan pasti.

4. Jus Mentimun

Mentimun yang dibuat menjadi jus bisa berguna sebagai minuman untuk menghilangkan lemak di perut dengan alami dan cepat. Selain itu, dengan menambahkan bahan lain seperti melon dan parsley akan berkhasiat menurunkan berat badan dan membuang racun yang merugikan kesehatan. Berikut ini cara membuat jus mentimun untuk menghilangkan lemak di perut, yaitu:

  • Siapkan 1 buah mentimun, setengah buah melon, 1 sendok teh parsley dan air secukupnya.
  • Kupas mentimun dan kluarkan bijinya kemudian potong menjadi kecil.
  • Masukkan dalam blender bersama bahan lainnya kemudian haluskan.
  • Minum 1 kali sehari pada malam hari.

5. Jus Wortel

Membiasakan minum jus wortel setiap hari bisa bermanfaat untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan wortel memiliki kandungan serat yang tinggi yang membuat merasa kenyang lebih lama sehingga nafsu makan berkurang. Disamping itu, wortel juga membantu membakar lemak berlebih pada perut yang membuat tubuh menjadi langsing dengan perut rata. Cara membuat minuman untuk menghilangkan lemak di perut dengan wortel sangat mudah. Caranya campurkan apel, jeruk dan wortel untuk dilembutkan dalam blender. Campurkan seduhan jahe lalu aduk dan minum pada malam hari.

6. Jus Semangka

Semangka merupakan buah yang berair banyak yang membantu menghidrasi tubuh untuk menurunkan berat badan. Selain itu, dengan membuatnya menjadi jus maka berguna membantu membakar lemak dan kalori sehingga lemak di perut akan berkurang dan turun berat badan. Buat semangka menjadi jus dan diminum 1 kali dalam sehari secara teratur. Dengan minum minuman untuk menghilangkan lemak di perut ini maka tubuh gemuk bisa berlahan menjadi kurus dengan perut yang ramping.

7. Jus Buah Bit

Bit ternyata bisa diolah menjadi minuman untuk menghilangkan lemak di perut yang ampuh dan cepat. Bahkan dengan kandungan nutrisi pada buah bit membuat usus menjadi lebih sehat serta kandungan seratnya membuat pencernaan lebih baik. Untuk membuat minuman penghilang lemak di perut dengan buah bit ini yaitu dengan membuatnya menjadi jus dengan tambahan bubuk jinten pandan. Tambahkan pula air lemon sebanyak 1 sendok teh aduk dan minum setiap hari.

8. Jus Jeruk

Jus jeruk yang menyehatkan dan menyegarkan ini memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Dengan meminumnya kebutuhan Vitamin C akan terpenuhi dan bermanfaat untuk mengurangi lemak di perut. Selain itu jus jeruk mampu membakar lemak lebih baik dibandingkan buah yang lain sehingga jus jeruk layak Anda jadikan salah satu minuman untuk menghilangkan lemak di perut pilihan Anda. Minum 1 kali dalam sehari maka lemak di perut berkurang dan berat badan pun turun bertahap.

Itulah tadi beberapa macam minuman untuk menghilangkan lemak di perut paling ampuh secara alami dan herbal. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 2 Cara Melangsingkan Tubuh dengan Kencur Secara Alami dan Mudah

Loading...

1 thought on “8 Minuman Untuk Menghilangkan Lemak di Perut yang Paling Ampuh”

Leave a comment