Review Nescafe Green Coffee untuk Diet yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Nescafe green coffee untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan. Nescafe green coffee blend merupakan produk kopi hijau yang diolah dengan higienis perpaduan dengan proses pembuatan kopi hijau dengan biji kopi tradisional yang dipanggang. Maka tak mengherankan aroma nescafe green coffee weight loss ini memiliki aroma rasa yang khas dan nikmat. Tidak hanya rasanya yang nikmat, nescafee green coffee blend memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Untuk sekarang ini produk nescafe green coffee indonesia banyak dicari dan dikonsumsi oleh pecinta kopi.

Loading...

Nescafe green coffee untuk diet merupakan cara memiliki berat tubuh ideal dengan mudah dan nikmat. Rasa nikmat nescafe green coffee karena pembuatannya yang pas sesuai takaran, hal ini belum tentu bisa Anda dapatkan di produk lain. Saat sekarang ini banyak produk green cofee yang dijual lewat online dan bahkan masih disangsikan efek samping serta ijin BPOM nya. Nah, sekarang jika Anda ingin diet dengan rasa nikmatnya kopi hijau maka nescafe green coffee blend bisa menjadi pilihan Anda. Lalu bagaimana mendapatkan nescafe green coffee untuk diet dan berapa harganya?.

Cara Mendapatkan Nescafe Green Coffee Untuk Diet dan Harganya

nescafe green coffee untuk diet
Sumber gambar https://www.tokopedia.com

Produk nescafe green coffee untuk diet ini mudah didapatkan banyak supermarket, indomaret, alfamart dan banyak penyedia jual beli online seperti bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya. Untuk harga nescafe green coffee blend sendiri beragam seperti di klik indomaret untuk kemasan 10×20 gram dijual dengan harga Rp.17 ribuan. Cukup murah dibandingkan dengan manfaatnya. Selain kemasan sachet ada juga kemasan botol yang lebih besar dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Cara Minum Kopi Hijau Yang Benar Untuk Menurunkan Berat Badan (Diet)

Komposisi nescafe green coffee blend ini terbuat dari jenis biji kopi robusta berkualitas tinggi yang dikemas dalam bentuk sachet yang membuat Anda sangat mudah untuk penyajiannya. Selain itu komposisi tambahannya antara lain gula, krimer nabati (mengandung protein susu), kopi, garam, pengental nabati dan lainnya. Dengan komposisi tersebut maka nescafe green coffee untuk diet ini pantas Anda coba untuk meminumnya.

Loading...

Cara membuat nescafe green coffee untuk diet yang benar yaitu Siapkan 1 sachet nescafe green coffee ukuran 20 gram, lalu masukkan ke dalam cangkir. Seduh dengan air panas 85 derajat celcius sebanyak  150 ml. Aduk hingga rata dan Anda bisa meminumnya dan merasakan khasiat dari kopi hijau nescafe tersebut. Perlu diperhatikan dalam menyimpan sachet nescafe green coffee blend ini, simpan di tempat yang kering dan sejuk. Anda bisa menyimpan sachet atau botol nescafe green coffee di dalam kulkas.

Demikianlah ulasan review tentang nescafe green coffee untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan. Semoga informasi ini bisa berguna bagi pembaca semua, khususnya yang ingin mencoba diet dengan kopi hijau. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Manfaat Kopi Hijau Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Loading...

2 thoughts on “Review Nescafe Green Coffee untuk Diet yang Ampuh Menurunkan Berat Badan”

  1. Thanks for the marvelous posting! I certainly enjoyed reading it,
    you could be a great author.I will make certain to bookmark your blog and may come back in the
    future. I want to encourage continue your great posts, have a nice
    afternoon!

Leave a Comment