obat diet alami jeruk nipis

4 Obat Diet Alami Jeruk Nipis Buatan Sendiri Paling Ampuh

Obat diet alami jeruk nipis buatan sendiri paling ampuh. Diet menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh banyak macamnya, salah satunya dengan menggunakan jeruk nipis. Cara diet jeruk nipis ini terbilang cukup ampuh dalam membantu menghilangkan lemak dibagian tubuh seperti perut. Memiliki tubuh dengan berat badan berlebih dengan perut yang buncit memang masih menjadi masalah dikalangan semua orang khususnya wanita. Setelah melahirkan atau masa menyusui biasanya wanita sudah tidak ada waktu lagi untuk memperhatikan berat tubuhnya karena tersita waktunya untuk anak. Hal ini juga dialami oleh wanita yang sibuk dengan pekerjaannya yang tak lagi punya waktu untuk berolahraga. Namun tak perlu khawatir, ada solusi jitu untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yaitu dengan membuat ramuan jeruk nipis dan mengkonsumsinya.

Loading...

Cara membuat obat diet alami jeruk nipis sangatlah mudah dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak sulit didapatkan. Dengan membuat sendiri di rumah kemudian rutin minum dalam beberapa hari maka akan dirasakan khasiatnya. Lantas, yang pertanyaannya diet jeruk nipis bisa turun berapa kg? dan butuh waktu berapa lama?, serta bagaimana cara diet jeruk nipis yang benar?. Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak ulasan lengkap tentang obat diet alami jeruk nipis, cara membuat dan aturan minumnya dibawah ini.

OBat Diet Alami Jeruk Nipis – Cara Membuat dan Aturan Minumnya

Diet alami jeruk nipis beragam untuk waktu yang dijalani ada yang melakukannya hanya 1 minggu ada pula yang sampai 21 hari. Dalam hal ini akan dibahas lebih lanjut tentang bagaimana jeruk nipis menurunkan berat badan dalam waktu 1 minggu. Cukup menarik bukan?. Caranya cukup mudah yaitu cukup membuat obat diet alami jeruk nipis sendiri di rumah dan diaplikasikan setiap hari. Berikut ini ada beberapa macam ramuan diet alami jeruk nipis yang bisa Anda buat dan aturan minum yang benar, yaitu:

1. Jeruk Nipis dan Jahe

Cara diet alami mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe memang terbukti ampuh. Kombinasi jahe dan jeruk nipis bisa menjadi penghilang lemak di perut dengan cepat. Hal ini karena Jahe dan jeruk nipis sama sama memiliki manfaat dalam membakar lemak dalam tubuh termasuk perut, lengan dan paha. Dengan membuatnya menjadi ramuan tradisional kemudian diminum secara teratur mampu mengecilkan perut buncit karena timbunan lemak. Berikut ini cara membuat obat diet alami jeruk nipis dan jahe dan aturan pakainya, yaitu:

Loading...
  • Siapkan 2 buah jeruk nipis kemudian peras dan saring.
  • Cuci bersih 1 ruas jahe kemudian tumbuk kasar dan rebus menggunakan 2 gelas air hingga menjadi setengahnya.
  • Diamkan agar menjadi hangat kemudian campurkan air jeruk nipis kemudian Aduk.
  • Minum ramuan tradisional jeruk nipis dan jahe 2 kali sehari selama seminggu berturut-turut.
  • Cara ini merupakan salah satu cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu.

Baca juga: Ramuan Diet Alami Serai Agar Langsing Buatan Sendiri Super Ampuh

2. Jeruk Nipis dan Madu

Cara diet alami jeruk nipis bisa dilakukan dengan menambahkan madu untuk ramuan dietnya. Seperti jahe, madu juga memiliki manfaat dalam membakar lemak dalam tubuh termasuk perut. Dengan membuatnya menjadi ramuan tradisional dan meminumnya mampu kempiskan perut dalam 1 minggu. Berikut ini cara membuat obat diet jeruk nipis dan madu dan aturan minumnya yang benar, yaitu:

  • Siapkan 2 buah jeruk nipis dan belah kemudian peras untuk diambil airnya.
  • Saring air jeruk nipis tersebut dan masukkan ke dalam gelas.
  • Tambahkan air hangat secukupnya dan satu sendok madu alami.
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum ramuan ini 2 kali sehari.
  • Lakukan cara ini selama 3 hari berturut-turut maka akan kempiskan perut dalam 3 hari

3. Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Cara diet alami jeruk nipis lainnya yaitu dengan membuat minuman dari campuran jeruk nipis dan teh hijau. Teh hijau sudah terkenal dengan manfaatnya untuk melunturkan lemak. Agar lebih ampuh untuk mengecilkan perut yang buncit maka dibuat minuman dari campuran teh hijau dan jeruk nipis. Kombinasi dua bahan tersebut bisa menjadi minuman tradisional pelangsing tubuh dan meratakan perut yang buncit karena lemak. Berikut ini cara membuat obat diet alami jeruk nipis dan teh hijau, yaitu:

  • Siapkan teh hijau sebanyak 3 sendok makan, 1 buah jeruk nipis, dan segelas air panas.
  • Seduh teh dengan segelas air panas.
  • Tunggu hingga menjadi hangat  lalu tambahkan perasan air jeruk nipis.
  • Jangan menambahkan jeruk nipis saat masih panas, karena akan menghilangkan khasiatnya.
  • Aduk agar tercampur rata, kemudian minum 2 kali sehari pagi dan sore hari.

4. Jeruk Nipis dan Pepaya

Jika cara diatas dengan membuat obat diet alami jeruk nipis untuk diminum. Cara diet kali ini dengan membuat salad buah yang ampuh untuk diet. Dan menu diet sehat yang membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan perut yaitu pepaya dengan jeruk nipis. Berikut ini Cara diet alami jeruk nipis dan pepaya, yaitu

  • Pilihlah buah pepaya yang belum terlalu matang, kupas dan potong kecil-kecil.
  • Masukan potongan buah pepaya kedalam mangkok lalu peras setengah jeruk nipis diatasnya.
  • Aduk pepaya agar tercampur merata dengan perasan jeruk nipis.

Demikianlah pembahasan tentang obat diet alami jeruk nipis lengkap dengan cara membuat dan aturan-aturannya. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 5 Obat Pelangsing Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *