Obat Gemuk Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat gemuk alami buatan sendiri yang ampuh tanpa efek samping. Memiliki tubuh kurus dan berat badan kurang menjadi masalah sebagian orang. Mereka berusaha bagaimana cara menggemukkan tubuhnya dengan cepat. Saat ini banyak sekali jenis obat gemuk badan yang dijual di apotik. Dari mulai obat gemuk untuk dewasa dan untuk anak-anak, tersedia juga gemuk badan untuk wanita dan pria. Salah satunya obat gemuk samyun wan dan masih banyak lainnya.

Loading...

Obat gemuk alami untuk dewasa dan anak yang dijual di apotik tidak semuanya cocok untuk Anda dan tidak ada jaminan bisa gemuk dengan cepat. Nah, karena alasan tersebut, pada kesempatan ini kita akan berbagi tentang obat gemuk alami dari tumbuhan herbal yang dipercaya sangat berkhasiat tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara cepat gemuk alami dan cepat tanpa efek samping?. Simak kumpulan resep obat gemuk tradisional dibawah ini.

Kumpulan Resep Obat Gemuk Alami dan Cara Membuatnya di Rumah

obat gemuk alami

Obat penggemuk badan alami bisa diramu sendiri dengan mudah. Anda hanya menyiapkan bahan-bahannya berupa tumbuhan herbal yang dipercaya dapat menggemukkan badan dengan cepat. Berikut ini adalah kumpulan resep obat gemuk alami buatan sendiri yang ampuh tanpa efek samping, yaitu:

1. Ramuan Sambiloto

Loading...

Sambiloto merupakan tumbuhan penggemuk badan yang mujarab. Dengan membuatnya menjadi obat gemuk alami buatan sendiri akan membantu menggemukkan badan dengan alami dan cepat. Lantas bagaimana cara membuat obat penggemuk dengan sambiloto?. Simak resep cara membuatnya di bawah ini, yaitu:

  • Siapkan 2 ruas jempol temulawak dan 5 lembar daun sambiloto
  • Kupas dan iris tipis temulawak, masukkan ke dalam 2 gelas air bersama daun sambiloto.
  • Rebus hingga tersisa 1 gelas air tersisa dan minum 15 sampai 30 menit sebelum makan.
  • Lakukan 1 sampai 2 kali sehari pada pagi dan sore.

Baca juga: 3 Cara Cepat Gemuk Tradisional Alami dan Badan Sehat Paling Ampuh

2. Ramuan Jahe

Jahe memang terkenal dengan manfaatnya dalam diet untuk melangsingkan badan. Namun khasiat lain juga bisa menambah berat badan dan menjadikan tubuh kurus menjadi gemuk. Dengan obat gemuk alami dari jahe mampu menggemukkan badan dengan cepat dan permanen. Berikut ini cara membuat obat gemuk badan permanen secara tradisional dengan jahe, yaitu:

  • Siapkan 1 ruas jahe ukuran sedang dan cuci sampai bersih
  • Tumbuk hingga kasar kemudian rebus menggunakan 2 gelas air hingga menjadi setengahnya.
  • Diamkan agar dingin dan masukkan ke dalam gelas, lalu campur gula aren secukupnya
  • Minum ramuan obat gemuk tradisional 2 kali sehari pagi dan malam secara teratur selama 3 hari. maka akan menjadikan penggemuk badan dalam 3 hari.

3. Ramuan Temulawak

Seperti halnya sambiloto dan jahe, temulawak juga menjadi salah satu tumbuhan untuk penggemuk badan yang mujarab. Anda tinggal membuatnya obat gemuk alami sendiri dengan bahanĀ  temulawak kemudian meminumnya secara teratur setiap hari. Dengan itu, nafsu makan akan bertambah dan berat badan pun akan naik secara cepat. Berikut ini cara membuat obat penggemuk badan dengan temulawak, yaitu:

  • Sediakan 2 ruas jempol temulawak dan 5 lembar daun sambiloto
  • Kupas dan iris tipis temulawak, masukkan ke dalam 2 gelas air bersama daun sambiloto.
  • Rebus hingga tersisa 1 gelas air tersisa dan minum 15 sampai 30 menit sebelum makan.
  • Lakukan 1 sampai 2 kali sehari pada pagi dan sore.
  • Dengan rutin meminumnya maka badan yang semula kurus akan berubah menjadi gemuk bertahap.

Baca juga: 4 Obat Tradisional Menggemukkan Badan dengan Cepat dan Alami

Loading...

Leave a Comment