2 Obat Gemuk Badan Tradisional Alami yang Cepat Tanpa Efek Samping

Obat gemuk badan tradisional alami yang cepat tanpa efek samping. Badan kurus dan kerempeng memang masih menjadi masalah sebagian pria dan wanita. Mereka menginginkan badan mereka bertambah gemuk agar penampilan menjadi lebih menarik. Nah, bicara soal obat penggemuk badan sebenarnya tidak sulit untuk didapatkan, Anda bisa langsung membelinya di apotik.

Loading...

Ada banyak pilihan nama-nama obat gemuk dipasaran dan dijual. Meskipun demikian penting memperhatikan ijin BPOM dan tanggal expirednya. Kadang meskipun sudah kita membeli dan mencoba ada masalah lain yaitu efektifkah obat gemuk badan di apotik tersebut. Lantas adakah ramuan atau obat tradisional menggemukkan badan yang bisa dibuat sendiri di rumah?.

Resep obat gemuk badan tradisional merupakan warisan turun temurun yang terbukti ampuh menggemukkan badan. Anda bisa membuatnya di rumah dengan mudah dengan menggunakan bahan-bahan alami tumbuhan herbal yang memiliki khasiat sebagai penggemuk alami yang aman. Untuk lebih jelasnya tentang resep obat gemuk alami yang ampuh, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Resep Obat Gemuk Badan Tradisional yang Ampuh

obat gemuk

Ada banyak macam obat penggemuk badan tradisional yang bisa Anda ramu sendiri di rumah. Anda hanya perlu memilih cara yang paling mudah dan tidak sulit untuk mendapatkan bahan-bahannya. Berikut adalah kumpulan resep obat gemuk tradisional yang cepat dan aman tanpa efek samping, yaitu:

Loading...

1. Ramuan Kunyit

Kunyit merupakan jenis tanaman herbal yang banyak manfaatnya. Mencampurnya dengan bahan-bahan alami lain seperti daun pepaya, gula aren dan kelapa tua maka bisa menjadi obat penggemuk badan tradisional yang cepat. Berikut resep obat gemuk tradisional dengan kunyit yaitu:

  • Sediakan 1 ruas kunyit, 2 lembar daun pepaya, setengah butir kelapa yang tua, dan gula aren secukupnya, ditambah 1 liter air putih.
  • Kupas kulit kunyit terlebih dahulu kemudian cuci bersama bahan lain daun pepaya dan kelapa tua.
  • Parut kunyit, daun pepaya dan kelapa tua hingga lembut.
  • Campurkan parutan kunyit dan daun pepaya dan  siramkan dengan setengah liter air.
  • Siram parutan kelapa dengan setengah liter air dan peras airnya lalu campur semuanya kedalam 1 gelas kemudian rebus hingga mendidih.
  • Angkat dan biarkan agar dingin atau menjadi hangat dan minum secara teratur setiap malam sebelum tidur maka badan akan gemuk dengan cepat.

Baca juga: 4 Obat Tradisional Menggemukkan Badan dengan Cepat dan Alami

2. Ramuan temulawak

Cara menggemukkan badan secara tradisional selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan tanaman herbal temulawak. Temulawak memiliki khasiat yang baik untuk menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan. Oleh sebab itu dengan meramunya bisa menjadi salah satu obat gemuk alami yang ampuh dan cepat. Berikut ini resep obat penggemuk badan tradisional dengan temulawak, yaitu:

  • Sediakan 2 ruas jempol temulawak dan 5 lembar daun sambiloto
  • Kupas dan iris tipis temulawak, masukkan ke dalam 2 gelas air bersama daun sambiloto.
  • Rebus hingga tersisa 1 gelas air tersisa dan minum 15 sampai 30 menit sebelum makan.
  • Lakukan 1 sampai 2 kali sehari pada pagi dan sore.
  • Dengan rutin meminumnya maka badan yang semula kurus akan berubah menjadi gemuk bertahap.

Demikianlah ulasan tentang resep obat gemuk badan tradisional yang alami cepat dan aman tanpa efek samping. Semoga informasi ini berguna bagi pembaca semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 5 Resep jamu gemuk tradisional yang ampuh mengatasi badan kurus

Loading...

Leave a comment