Obat Pelangsing Herbal Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat

Obat pelangsing herbal alami buatan sendiri yang ampuh aman dan cepat. Memiliki perut buncit, tubuh gemuk menjadi masalah yang umum dialami pria dan wanita dewasa. Tak hanya mengurangi rasa percaya diri pada penampilan, berat badan berlebih dan perut buncit tidak baik untuk kesehatan juga. Tak mengherankan pria khususnya wanita berusaha keras untuk mengurangi berat tubuh mereka dan ingin memiliki tubuh ramping tanpa timbunan lemak di perut, paha dan lengan.

Loading...

Ada banyak cara atau usaha yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing seperti dengan senam, dan aktivitas olahraga lainnya. Bahkan ada pula meminum obat pelangsing herbal di apotik yang mengklaim dapat membentuk tubuh langsing aman dan cepat. Namun perlu diperhatikan, saat ini banyak obat pelangsing berbahaya yang banyak beredar. Oleh sebab itu, jika Anda ingin membeli obat pelangsing sebaiknya diperhatikan bahan-bahannya dan label aman dari BPOM. Ditambah lagi, untuk harga obat pelangsing yang sudah terkenal ampuh dan terbukti tidak murah. Nah, ada cara hemat aman dan cepat untuk melangsingkan badan yaitu dengan minum obat pelangsing herbal alami buatan sendiri. Bagaimana cara membuat dan aturan pemakaiannya, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Obat Pelangsing Herbal yang Ampuh dan Cara Membuatnya

Sebagai solusi ampuh mengecilkan tubuh agar langsing, Anda bisa membuat sendiri ramuan alami yang dipercaya dan terbukti sebagai pelangsing. Dengan meramu sendiri bahan-bahan herbal seperti jahe, kunyit dan lainnya Anda dapat membuat obat pelangsing alami dan cepat. Untuk lebih jelasnya pada kesempatan ini akan dibagikan resep cara membuat obat pelangsing herbal dan aturan pemakaiannya yang benar, yaitu:

1. Ramuan Seledri

Seledri ternyata memiliki manfaat yang bagus untuk diet khususnya untuk membantu melangsingkan tubuh gemuk. Dengan membuat seledri menjadi ramuan tradisional maka akan membantu tubuh melar jadi ramping secara alami dan aman. Berikut ini cara membuat seledri menjadi obat pelangsing herbal dan aturan pemakaiannya:

Loading...
  • Siapkan 3 batang daun seledri, gandum, mentimun, madu dan air secukupnya.
  • Cincang daun seledri dan iris mentimun kecil-kecil
  • Masukkan dalam blender dan tambahkan gandum dan madu kemudian haluskan hingga lembut.
  • Minum ramuan daun seledri ini secara teratur setiap hari maka perut.

Baca juga: 5 Obat Pelangsing Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat

2. Ramuan Kayu Manis

Kayu manis juga termasuk salah satu obat pelangsing alami dan cepat yang sudah banyak yang membuktikannya. Dengan menjadikan kayu manis menjadi ramuan tradisional kemudian dijadikan minuman pendamping diet maka akan mudah membuat tubuh menjadi lebih langsing dan perut buncit menjadi rata. Anda cukup membuatnya dengan mudah kemudian menggunakannya secara benar. Berikut langkah pembuatan obat pelangsing herbal dengan memakai kayu manis dan cara minumnya, yaitu:

  • Rebus bubuk kayu manis hingga mendidih dan dan ambil airnya.
  • Masukkan dalam gelas tambahkan 1 sendok teh air perasan jeruk lemon dan 1 sendok makan madu. (Anda bisa menggunakan air rebusan jahe sebagai pengganti madu).
  • Minum ramuan kayu manis tersebut 1 jam sebelum tidur secara teratur maka lihat perubahan pada tubuh Anda dalam beberapa hari ke depan.

3. Ramuan Daun Salam

Daun salam yang selama ini cukup terkenal dengan manfaatnya membuat aroma masakan menjadi lebih enak ternyata berguna juga untuk tubuh. Kegunaan daun salam ini bisa membantu diet untuk melangsingkan badan dan menurunkan berat badan. Cukup dengan merebusnya kemudian diminum secara teratur. Namun tidak hanya daun salam saja, Obat pelangsing herbal alami ini juga mencampurkan bahan-bahan lain. Nah, berikut cara membuatnya dan aturan pakainya:

  • Siapkan 20 sampai 30 lembar daun salam kemudian cuci bersih.
  • Rebus dengan 4 gelas air hingga sisa setengahnya atau 2 gelas.
  • Angkat dan biarkan sampai dingin atau menjadi hangat.
  • Masukkan pada gelas dan minum secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dengan 1 gelas untuk sekali minum.
  • Dengan teratur meminum ramuan daun salam tersebut setiap hari berat tubuh akan berkurang dan perut yang buncit akan mengecil.

Baca juga: 3 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Kayu Manis Secara Alami dan Cepat

4. Ramuan Mengkudu

Mengkudu termasuk bahan herbal yang ampuh untuk membantu mengecilkan tubuh seperti pinggang dan perut buncit akibat lemak. Dengan diramu bersama bahan alami lain yang terkenal sebagai daun pelangsing maka mengkudu bisa digunakan sebagai obat pelangsing herbal alami yang ampuh. Berikut adalah cara membuat pelangsing dari mengkudu dan aturan minumnya, yaitu:

  • Siapkan segenggam daun mengkudu, 2 ruas temu giring, segenggam daun kemuning jawa dan jeruk nipis.
    Daun mengkudu, temu giring dan daun kemuning jawa dicampur dan tumbuk hingga halus, dan peras setengah jeruk nipis.
  • Siapkan juga air panas sebanyak 200 cc (1 gelas) dan seduhkan pada campuran tadi kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Saring dengan menggunakan kain bersih dan peras untuk diambil air campuran semua bahan tadi.
  • Minum 1 kali sehari sebelum sarapan dan Anda bisa menambahkan madu untuk pemanis dan memaksimalkan hasilnya dalam melangsingkan badan.

5. Ramuan Kencur

Salah satu obat pelangsing herbal yang paling ampuh dan terbukti yaitu dengan ramuan kencur. Berbeda dengan ramuan diatas yang pemakaiannya dengan diminum, kencur ini dibuat menjadi obat oles yang bisa berguna mengecilkan perut buncit dan melangsingkan badan. Berikut adalah cara membuat obat pelangsing oles alami dengan kencur dan aturan pemakaiannya:

  • Siapkan 5 ruas kencur lalu parut sampai halus, tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun lalu dicampur hingga rata.
  • Oleskan campuran kencur dan minyak zaitun ke bagian tubuh yang berlemak seperti paha, perut dan lengan.
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat,
    Lakukan rutin setiap malam menjelang tidur maka perut buncit akan mengecil dengan cepat dan alami.

6 Ramuan Jahe

Jahe merupakan tanaman herbal yang sering dibuat menjadi obat alami untuk kesehatan. Jahe juga berguna untuk membuat tubuh menjadi langsing dan ramping dalam waktu yang singkat. Jahe yang dibuat obat pelangsing herbal ampuh ini bisa dilakukan dengan dua cara. Cara pertama yaitu dengan meminum ramuannya dan bisa juga dibuat menjadi obat oles seperti kencur tadi. Nah, agar lebih komplit maka berikut ini adalah cara melangsingkan tubuh dengan jahe dengan diminum dan dioles, yaitu:

Ramuan Jahe Diminum

  • Rebus 4 gelas air dan masukkan jahe yang sudah dibuang kulitnya.
  • Tunggu hingga mendidih kemudian masukkan perasan lemon dan 1 sendok madu.
  • Minum ramuan tradisional jahe tersebut sehari 2 kali.
  • Lakukan hal itu secara rutin dan teratur maka perut akan mulai mengecil.

Ramuan Jahe Dioles

  • Siapkan 2 ruas jahe kupas kulitnya kemudian cuci hingga bersih.
  • Parut hingga lembut dan tambahkan minyak zaitun, Aduk hingga tercampur rata.
  • Oleskan pada perut yang buncit secara merata lalu diamkan selama 20 menit sampai 25 menit agar meresap.
  • Bilas menggunakan handuk yang telah dibasahi hingga bersih.
  • Lakukan penggunaan ramuan jahe untuk dioleskan 2 kali setiap hari selama 20 menit. maka akan melunturkan lemak pada perut gendut dan mengeluarkannya melalui keringat.

Demikianlah beberapa cara membuat obat pelangsing herbal yang paling ampuh dan terbukti. Semoga resep tadi bisa berguna bagi Anda khususnya untuk Anda yang ingin mengecilkan perut dan bagian tubuh lain karena lemak. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Loading...

1 thought on “Obat Pelangsing Herbal Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat”

Leave a Comment