Obat Pelangsing Tradisional yang Mujarab dan Cepat Tanpa Efek Samping

Obat pelangsing tradisional yang mujarab dan cepat tanpa efek samping. Perut buncit dan tubuh yang gemuk masih menjadi masalah sebagian pria dan wanita. Disamping tidak baik untuk kesehatan, badan yang gendut akan berpengaruh pada penampilan. Pada wanita perut dan tubuh yang melar ditambah berat badan yang berlebihan membuat mereka berupaya untuk melangsingkannya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut dan mengurangi berat badan. Salah satunya dengan minum ramuan atau jamu pelangsing alami.

Loading...

Banyak macam obat pelangsing tradisional alami yang dapat Anda beli di apotik atau toko obat herbal seperti jamu pelangsing perut sido muncul dan lainnya. Selain cara tersebut, ternyata Anda juga bisa melangsingkan tubuh secara alami dengan cara membuat jamu pelangsing sendiri di rumah dengan mudah. Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara meramu obat pelangsing tradisional yang ampuh dan mujarab, simak ulasan resepnya di bawah ini.

Cara Membuat Obat Pelangsing Tradisional Sendiri dan Resepnya

obat pelangsing tradisional

Ramuan pelangsing tradisional buatan sendiri dipercaya lebih mujarab dan tentu lebih hemat. Disamping itu cara membuatnya pun tidak terlalu sulit. Anda hanya  menyediakan tanaman herbal sebagai bahan alami kemudian mengolahnya dengan mudah. Ramuan tradisional pelangsing perut dan tubuh tersebut menggunakan bahan alami dari tanaman atau tumbuhan yang memang dipercaya ampuh mengecilkan perut dan badan seperti daun seledri, daun mengkudu, daun salam dan lainnya. Berikut ini Kumpulan obat pelangsing tradisional mujarab dan cara membuatnya, adalah:

1. Ramuan Kayu Manis

Loading...

Kayu manis termasuk jenis tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan tubuh, salah satunya sebagai pelangsing perut dan penurun berat badan dengan cepat. Anda dapat meramu Obat pelangsing tradisional dari  kayu manis ini dengan mencampur bahan herbal lain seperti air jeruk lemon dan madu. Dengan kombinasi bahan-bahan tersebut sangat efektif akan membantu membakar lemak di paha, lengan, dan perut. Berikut cara membuat jamu pelangsing sendiri dengan kayu manis, yaitu:

  • Rebus bubuk kayu manis hingga mendidih dan dan ambil airnya.
  • Masukkan dalam gelas tambahkan 1 sendok teh air perasan jeruk lemon dan 1 sendok makan madu. (Anda bisa menggunakan air rebusan jahe sebagai pengganti madu).
  • Minum ramuan kayu manis tersebut 1 jam sebelum tidur secara teratur maka lihat perubahan pada tubuh Anda dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga: 5 Obat Pelangsing Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat

2. Ramuan Daun Salam

Daun salam memiliki manfaat untuk diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan badan dengan cepat dan alami. Jika Anda memiliki tubuh gemuk dan perut yang buncit ramuan daun salam mampu mengecilkannya dengan alami dan aman. Dengan meramunya sendiri Anda bisa membuat daun salam menjadi obat pelangsing tradisional yang mujarab. Berikut ini cara membuat jamu pelangsing sendiri dengan daun salam, yaitu:

  • Siapkan 20 sampai 30 lembar daun salam kemudian cuci bersih.
  • Rebus dengan 4 gelas air hingga sisa setengahnya atau 2 gelas.
  • Angkat dan biarkan sampai dingin atau menjadi hangat.
  • Masukkan pada gelas dan minum secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dengan 1 gelas untuk sekali minum.
  • Dengan teratur meminum ramuan daun salam tersebut setiap hari berat tubuh akan berkurang dan perut yang buncit akan mengecil.

3. Ramuan Mengkudu

Mengkudu atau pace terkenal dengan manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Selain itu dengan diramu secara benar bisa menjadi obat pelangsing tradisional yang ampuh. Untuk membuat ramuan atau jamu mengkudu sebagai pelangsing, Anda membutuhkan bahan herbal lain untuk memaksimalkan khasiatnya antara lain daun kemuning jawa, jeruk nipis dan temu giring. Nah, berikut adalah resep cara membuat jamu pelangsing dengan mengkudu, yaitu:

  • Sediakan segenggam daun mengkudu,  2 ruas temu giring, segenggam daun kemuning jawa dan jeruk nipis.
  • Daun mengkudu, temu giring dan daun kemuning jawa dicampur dan tumbuk hingga halus, dan peras setengah jeruk nipis.
  • Siapkan air panas sebanyak 200 cc (1 gelas) dan seduhkan  pada campuran tadi  kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Saring dengan menggunakan kain bersih dan peras untuk diambil air campuran semua bahan tadi.
  • Minum 1 kali sehari sebelum sarapan dan Anda bisa menambahkan madu untuk pemanis dan memaksimalkan hasilnya dalam melangsingkan badan.

4. Ramuan Seledri

Minum seledri setiap padi sebelum sarapan berkhasiat melangsingkan badan dan mengecilkan perut buncit. Daun seledri ternyata memiliki manfaat yang bagus sebagai obat pelangsing tradisional. Anda cukup membuatnya menjadi jus atau ramuan dengan menambahkan bahan-bahan lainnya. Berikut ini membuat jamu pelangsing dan penurun berat badan tradisional dengan daun seledri, yaitu:

  • Siapkan 3 batang daun seledri, gandum, mentimun, madu dan air secukupnya.
  • Cincang daun seledri dan iris mentimun kecil-kecil
  • Masukkan dalam blender dan tambahkan gandum dan madu kemudian haluskan hingga lembut.
  • Minum ramuan daun seledri ini secara teratur setiap hari maka perut buncit akan mengecil rata dan berat badan menurun.

Demikianlah kumpulan obat pelangsing tradisional yang ampuh dan mujarab aman tanpa efek samping. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 5 Cara Mengecilkan Perut dengan Jahe Paling Ampuh dan Cepat Secara Alami

Loading...

Leave a Comment