8 Obat Tradisional Hepatitis B Kronis dan Akut yang Paling Ampuh dan Terbaru

Obat tradisional hepatitis B kronis dan akut yang paling ampuh dan terbaru. Penyakit hepatitis merupakan jenis penyakit peradangan pada hati yang disebabkan oleh beberapa penyebab antara lain infeksi virus dan bakteri, alkohol, perlemakan, zat beracun dan masalah autoimun. Penyakit hepatitis terbagi menjadi hepatitis A, B, C, D, dan E yang umumnya terjadi. Dari sekian jenis penyakit hepatitis tersebut Hepatitis B yang paling mematikan. Hal ini dibuktikan dengan penyakit yang paling banyak diderita di Asia Tenggara dengan jumlah pengidap sekitar 100 juta jiwa dan mengakibatkan kurang lebih 300 ribu penderita per tahunnya.

Loading...

Nah, pada kesempatan ini waras sehat akan membahas tentang penyembuhan penyakit hepatitis B dengan menggunakan obat tradisional hepatitis B yang ampuh. Tidak jarang banyak orang menganggap obat herbal hepatitis B ini kurang memberi efek penyembuhan, tidak cepat dan nampak tidak berkhasiat. Hal ini adalah tidak benar, pengobatan hepatitis B dengan metode tradisional dengan obat herbal tentu membutuhkan waktu. Hal ini yang membedakan dengan obat-obatan hepatitis medis atau cara konvensional. Namun pada masa sekarang ini obat hepatitis B terbaru mulai dikembangkan oleh negara-negara maju melalui pengobatan herbal yang mereka nilai lebih efektif dan ampuh. Dengan alasan tersebut mereka mulai membuat obat tradisional hepatitis B terbaru yang nantinya menjadi solusi untuk menghindari ancaman penyakit yang mematikan ini.

Jenis Obat Tradisional Hepatitis B Terbaru dan Terampuh

obat tradisional hepatitis b

Hepatitis B terbagi menjadi dua jenis yaitu kronis dan akut, hepatitis kronis merupakan lanjutan dari akibat hepatitis akut. Penularan penyakit ini melalui bisa melalui tranfusi darah, jarum suntik yang tercemar, transpalansi organ dan masih banyak lagi. Gejala yang umum terjadi yang dirasakan penderitanya yaitu demam, nafsu makan berkurang, lesu, nyeri pada perut bagian kanan, dan air kencing keruh seperti teh serta kulit dan mata terlihat kuning. Jika tidak diatasi dengan cepat maka penyakit hepatitis B bisa menyebabkan kematian. Nah, disini perlu adanya upaya penyembuhan yang aman yaitu dengan menggunakan obat tradisional hepatitis B.

Perawatan terhadap penyakit hepatitis B bisa dilakukan dengan memakan daging buah-buahan tanpa kulitnya yang dibuat menjadi jus tanpa pemanis seperti gula. Dengan memilih buah yang banyak kandungan airnya diyakini mampu melemahkan virus hepatitis. Namun hal ini bersifat perawatannya saja. Untuk penyembuhan tidak lain dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis B, dan berikut ini adalah macam-macam obat tradisional hepatitis B yang ampuh menyembuhkannya, yaitu:

Loading...

1. Temulawak

Temulawak merupakan salah satu tanaman obat hepatitis B. Tanaman ini bisa menyembuhkan penyakit hepatitis karena memiliki zat yang berkhasiat mencegah terjadinya penyakit liver. Selain itu kandungan kurkumin pada temulawak berguna untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan organ hati secara alami. Dengan menggunakan obat tradisional hepatitis B temulawak terbukti ampuh menyembuhkan hepatitis dengan aman tanpa efek samping karena kandungannya yang alami.

2. Jintan Hitam (Habatussauda)

Jenis obat tradisional hepatitis B yang ampuh selanjutnya dengan menggunakan manfaat jintan hitam. Tanaman alami herbal ini memiliki khasiat menstimulasi sistem kekebalan tubuh yang menjadikan sistem imunitas penderita hepatitis B meningkat. Penderita hepatitis B umumnya mengalami penurunan kekebalan daya tahan tubuh selama menderita peradangan hati tersebut. Dengan menggunakan jintan hitam sebagai obat herbal hepatitis B yang dikonsumsi setiap hari terbukti mampu menyembuhkan penyakit radang hati ini.

Baca juga: Khasiat Minyak Jintan Hitam Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Wajah

3. Propolis

Produk lebah yang kaya manfaat penyembuhan ini ternyata bisa digunakan sebagai obat tradisional hepatitis B. Air liur lebah ini terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan penderita hepatitis B. Sama halnya dengan jintan hitam, propolis juga perlu rutin mengkonsumsinya. Untuk lebih maksimal dalam penyembuhan hepatitis B tersebut, yaitu dengan menjadikan kedua bahan ini menjadi obat herbal hepatitis B yang ampuh dengan mengkonsumsinya bersama atau mencampurkannya. Untuk mendapatkan jintan hitam maupun propolis tersebut, banyak yang menjualnya dalam bentuk obat herbal hepatitis terbaru saat ini.

4. Kunyit

Kunyit merupakan tanaman obat hepatitis B kronis yang memiliki manfaat untuk penyembuhannya. Kunyit juga disebut dengan rempah-rempah karena sering digunakan untuk penyedap makanan dan bahan jamu. Kunyit juga bisa dijadikan obat tradisional  hepatitis B karena khasiatnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menyembuhkan peradangan seperti peradangan hati yang disebabkan oleh virus. Penggunaan kunyit sebagai obat herbal hepatitis B perlu memperhatikan jenis kunyit tersebut. Gunakanlah tanaman kunyit yang organik hal ini dimaksudkan untuk menghindari zat kimia yang digunakan pada pestisida yang berlebihan. Cara mengobati penyakit hepatitis B dengan kunyit yaitu dengan membuatnya menjadi minuman dari hasil rebusan kunyit atau bisa dengan dihisap secara langsung.

5. Tripang Laut

Obat tradisional hepatitis B berikutnya dengan menggunakan bahan dari tripang laut atau timun. Untuk mendapatkannya sangat mudah. Anda bisa membelinya produk obat herbal hepatitis terbaru dan banyak dijumpai di pasaran yaitu jelly gamat. Pada umumnya penderita hepatitis B mengalami nafsu makan menurun yang mengakibatkan kurangnya asupan nutrisi. Dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat akan membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi setiap hari. Selain itu, ia juga mengandung zat gamapeptide yang telah teruji ampuh mempercepat proses regenerasi sel-sel rusak akibat infeksi peradangan.

6. Madu Hitam

Selain propolis produk lebah yang bisa menjadi obat tradisional hepatitis B yaitu madu. Madu ini adalah madu hitam yang diambil dari lebah yang bersarang pada pohon-pohon yang pahit. Madu hitam diyakini memiliki khasiat sebagai antibiotik dan antiinflamasi yang lebih baik dari madu jenis lainnya. Maka tak mengherankan jika madu hitam mampu menyembuhkan banyak jenis penyakit kronis seperti penyakit hepatitis B kronis dan akut. Dengan mengkonsumsi rutin obat herbal hepatitis B yaitu madu hitam tersebut maka terbukti ampuh mengatasinya dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

7. Susu Kambing

Obat hepatitis B ternyata susu kambing, dan hal tersebut telah terbukti ampuh untuk menyembuhkannya. Susu kambing berguna membantu penyembuhan radang pada hati dan memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi. Meminum susu kambing setiap hari terbukti ampuh menyembuhkan hepatitis B. Untuk lebih bagusnya gunakanlah produk susu kambing etawa yang banyak dijual sebagai obat herbal hepatitis B terbaru yang banyak beredar di pasaran dan toko-toko kesehatan.

8. Daun Sirih

Duan sirih merupakan tanaman obat tradisional hepatitis B yang ampuh. Tanaman sirih memiliki sifat antiseptik tinggi yang berguna untuk mengobati macam-macam infeksi seperti pada penyakit hepatitis. Cara menyembuhkannya dengan menggunakan ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis B dari daun sirih terbukti ampuh mematikan bakteri dan virus yang menjadi penyebab peradangan pada hati. Berikut ini cara membuat obat herbal hepatitis B dengan daun sirih, yaitu:

  • Siapkan 8 sampai 10 lembar daun sirih dan cuci hingga bersih
  • Rebus dengan air sebanyak 400 ml atau 4 gelas hingga menjadi 2 gelas
  • Minum ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis ini secara rutin 2 kali sehari hingga sembuh

Demikianlah pembahasan tentang obat tradisional hepatitis B, semoga informasi ini memberi manfaat, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Mengobati Usus Buntu dengan Kunyit Tanpa Operasi

 

Loading...

Leave a Comment