Pengobatan Kanker Tanpa Kemoterapi Operasi atau Obat-obatan Medis

Baru-baru ini dunia dikagetkan fakta kanker dan pengobatannya. Pengobatan kanker ternyata bisa dilakukan dengan cara alami tanpa harus menjalani kemoterapi, operasi atau obat-obatan medis. Selama ini, banyak informasi yang salah dan berkembang di masyarakat tentang penyebab kanker, pencegahan dan pengobatannya.

Loading...

Media sosial dikejutkan dengan sejumlah pemberitaan tentang kanker. Sebuah Artikel di News Resque yang menulis judul ” A Secret Has Been Uncovered: Cancer is Not A Disease But Business!” (Kanker bukanlah penyakit tetapi bisnis). Pada awal tulisannya pun membikin gempar dan mengejutkan. Di sana menuliskan” The Word called cancer is a lie” atau kata yang disebut kanker adalah sebuah kebohongan.

Nah, berikut ini, beberapa penerjemahan tentang artikel tersebut yang di tulis di News Rescue:

  • Anda mungkin tidak percaya ini, tapi kanker bukanlah sebuah penyakit. Namun sebuah bisnis.
  • Istilah kanker telah menyebar luas dan mempengaruhi tua, muda, bayi dan semua orang.

Membagikan artikel ini akan sangat bagus untuk disebarluaskan, dan akan mengekpos banyak pihak yang selama ini secara tersembunyi memanipulasi fakta mengenai kanker dan tentu saja artikel ini akan mengganggu kenyamanan mereka.

Fakta Kanker dan Pengobatan Kanker

Apakah Anda tahu selama ini tentang buku Dunia tanpa kanker (World Without Cancer), hingga sampai sekarang dicegah penyebarannya, oleh tangan-tangan tersembunyi dari upaya penerjemahan ke banyak versi bahasa. karena isinya yang mengungkap tentang Apa itu kanker sebenarnya dan cara mudah untuk menyembuhkan kanker yang selama ini di vonis sebagai penyakit paling mematikan di dunia.

Loading...
Pengobatan kanker
Pengobatan Kanker Tanpa Kemoterapi Operasi atau Obat-obatan Medis |  Sumber gambar: National Cancer Institute

Di dalam buku tersebut menyebutkan tentang kebenaran kanker yang menyatakan, jika kanker adalah penyakit yang serius dan pengobatan kanker harus melalui serangkaian kemoterapi, operasi bahkan mengkonsumsi obat-obatan yang harganya selangit.

Penyebab kanker. Selanjutnya dalam tulisannya menyatakan bahwa penyakit kanker itu tidak ada, penyakit yang dipercaya kanker, sebenarnya penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B17 dan tidak ada penyebab lainnya.

Maka untuk pengobatan kanker tidak memerlukan kemoterapi, operasi atau konsumsi obat-obatan. Dengan melakukan semua itu, malah mengakibatkan efek samping yang besar yang menjadikan serius penyakitnya.

Kasus yang sama pada kanker, Mungkin Anda pernah mendengar bahwa di masa lalu banyak pelaut yang meregang nyawa karena penyakit kudis. Sejumlah pihak ada yang diuntungkan pada kejadian tersebut. Belakangan ini ditemukan fakta yang menghebohkan, yaitu kenyataan penyakit kudis itu disebabkan kurang asupan vitamin C dan Kudis bukan penyakit.

Kanker juga seperti itu, Penjajah dan musuh kemanusiaan mendirikan industri kanker dan membuatnya menjadi ladang bisnis yang memiliki keuntungan luar biasa. Industri kanker ini berkembang pesat semenjak usai perang dunia ll. Untuk penyembuhan atau pengobatan kanker, penderita diarahkan untuk berobat ke perusahaan industri kanker tersebut.

Pencegahan dan Pengobatan Kanker Alami Secara Tradisional

Nyatanya pencegahan kanker dan pengobatannya tidak seserius informasi yang sekarang banyak diketahui publik. Berikut ada langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah dan menyembuhkan kanker:

Baca juga: Buah Untuk Mencegah Dan Mengatasi Kanker Sejak Dini

Pertama. Bagi penderita kanker, harus memahami apa itu kanker. Jangan panik, yang  perlu dilakukan adalah penyelidikan dan memahami kondisi yang sebenarnya Anda alami. Berkaca pada kejadian diatas, Tidak ada orang mati gara-gara kudis kecuali Anda sendiri yang menjadikan kudis atau kanker mematikan Anda.

Kedua. Ketahuilah, bahwa kanker disebabkan oleh kekurangan vitamin B17, maka dengan mengkonsumsi rutin setiap hari 15 sampai 20 biji buah aprikot sudah cukup untuk mengatasi dan bahkan menyembuhkannya.

Ketiga. Makanlah Kecambah gandum. Kecambah gandum adalah obat anti kanker yang ampuh. Makanan ini adalah sumber oksigen cair dan mengadung sifat anti-kanker yang sangat kuat yang disebut Laetrile. Lae trile juga terdapat pada biji buah apel dan merupakan bentuk ekstraksi dari vitamin B17 (amygdalin). Industri di Amerika telah membuat aturan hukum yang melarang produksi Laetrile. Dan Laetrile kemudian diproduksi di meksiko dan diselundupkan ke amerika

Menurut Ahli Dr. Harold W manner, dalam buku “Death of Cancer” menyatakan bahwa keberhasilan pengobatan kanker dengan menggunakan laetrile mencapai tingkat kesembuhan 90%. Kanker merupakan kekurangan vitamin B17, untuk memenuhi asupan itu, berikut ini beberapa makanan sumber amygladin (vitamin B17).

Makanan yang mengandung Vitamin B17 sebagai obat kanker alami, adalah sebagai berikut:

  • Biji buah-buahan, biji buah yang banyak mengandung vitamin B17 seperti biji buah apel, aprikot, peach, pir, dan purne.
  • Kacang-kacangan dan jagung, yang termasuk di dalamnya seperti kacang, lentil kecambah, kacang lima dan kacang tanah.
  • Kernels yaitu Bitter Almond dan Almond India.
  • Buah Mulberries, seperti murbei hitam,blueberry, raspberry dan stroberi.
  • Biji-bijian seperti biji rami dan wijen.
  • Menir gandum, barley, beras merah dan gandum hitam.
  • Sumber vitamin B17 lainnya antara lain aprikot, ragi, beras sawah dan manisan labu.

Selain daftar makanan obat kanker diatas, ada daftar buah sebagai anti kanker untuk pengobatan kanker, yaitu: Apel, ceri, persik, plum, dan pir . Pada kacang-kacangan antara lain, kacang fava, kacang lima, wheatgrass, kacang Amond.

Penyebab Kanker  Yang Belum Anda Ketahui

Mungkin Anda belum mengetahui bahwa kanker disebabkan oleh kebiasaan yang tidak Anda sadari selama ini yaitu menelan cairan pencuci piring. Menelan tidak sengaja cairan pencuci piring dan pencuci tangan bisa menjadi faktor penyebab kanker utama, maka batasi pemakaiannya.

Mungkin Anda merasa selama ini tidak minum yang namanya cairan pencuci piring maupun pencuci tangan. Namun faktanya pada keseharian kita, tangan sering menggunakan pencuci tangan dan piring-piring kita cuci dengan pencuci piring. Nah, cairan yang menempel pada piring atau tangan meski kita bilas tak akan pernah bisa sepenuhnya hilang.

Sabun atau cairan pembersih pada alat masak atau alat makan yang dibersihkan masih menempel cairan pembersih, saat dipanaskan maka akan makanan yang dimasak tercampur dengan sisa cairan pembersih tersebut. Faktanya cairan pencuci tak akan hilang dengan kita membilas berulang-ulang saat membersihkannya. Lalu bagaimana solusinya?.

Solusi sederhananya adalah dengan mencampurkan setengah takaran cuka dengan setengah takaran pencuci tangan maupun alat masak dan alat makan kita saat mencucinya. Itulah cara yang sangat mudah untuk menghindari kanker yang disebabkan oleh kebiasaan penggunaan cairan pencuci.

Demikianlah bahasan tentang penyebab, pencegahan dan fakta kanker. Dengan kita mengetahuinya maka kita akan menghindarkan keluarga kita dari kanker tersebut. Pengobatannya pun telah dijelaskan diatas. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca semua dan bantu sebarkan, agar info ini banyak diketahui hal layak ramai untuk program pencegahan dan pengobatan kanker. Salam sehat!!

Baca juga: Buah Untuk Mencegah Dan Mengatasi Kanker Sejak Dini

Loading...

1 thought on “Pengobatan Kanker Tanpa Kemoterapi Operasi atau Obat-obatan Medis”

  1. Keren mas artikelnya, makasih informasinya

    Reply

Leave a Comment