Pengobatan Modern Adalah Penyebab dari Hampir Semua Penyakit

Pengobatan modern adalah sebab dari hampir semua penyakit. Judul yang sangat membuat kita tercengang membacanya. Tulisan ini, saya kutip dari sebuah buku karya Jerry D. Gray. Buku yang termasuk Best Seller “Rasulullah Is My Doctor. Di dalam buku ini, mengungkapkan beberapa fakta bagaimana pengobatan modern melakukan serangkaian pembodohan dalam hal kesehatan dan penyakit.

Loading...

Selama ini sains telah ditinggalkan atau diturunkan hanya bagi program-program marketing yang lebih baik. Keselamatan dan kesehatan tidak lagi menjadi perhatian selama laba tinggi. Pejabat pemerintah yang telah didukung secara finansil oleh perusahaan-perusahaan farmasi besar agar memperoleh kekuasaan, mengeluarkan peraturan-peraturan yang melindungi perusahaan farmasi besar tersebut.

Meskipun akibatnya, ratusan orang mati atau ribuan manusia menjadi sakit karena produk mereka yang tidak aman. Etika sudah dikalahkan oleh ketamakan dan dunia sekarang ini menjadi sebuah dunia yang berisi orang-orang sakit kepala karena ketergantungan obat-obatan farmasi yang menjadi bertambah tidak mampu untuk mempertanyakan kebenaran sebuah berita, tidak mampu memilih dengan cerdas, atau tidak mampu memahami apa pun yang sebenarnya sedang terjadi di dunia ini. (Jerry D. Gray).

7 Fakta yang Berkaitan Dengan Pengobatan Modern

Dan berikut ini adalah beberapa fakta yang berkaitan dengan pengobatan modern yang menurut Jerry D. Gray adalah penipuan.

pengobatan modern
Pengobatan Modern Adalah Penyebab dari Hampir Semua Penyakit

Fakta#1.

Loading...

90 persen semua jenis penyakit yang dikenal oleh manusia (kanker, diabetes, depresi, jantung, dan lain-lain) dapat dihindari dengan pola makan yang benar, nutrisi, matahari dan olahraga.

Fakta#2.

Hampir semua konsumsi obat-obatan farmasi saat ini merupakan hasil langsung dari pemasaran ke publik dan penyuapan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi terhadap dokter-dokter atau memberi mereka insentif untuk menulis resep yang banyak. Sangat sedikit penggunaan obat yang dikonsumsi pasien atau penderita penyakit yang dilakukan berdasarkan alasan ilmiah. Perlu Anda ketahui, Perusahaan farmasi amerika saat ini mengeluarkan dana 25 miliar dollar amerika setiap tahunnya, untuk mempromosikan produk mereka. Satu produk best seller dapat menghasilkan laba hingga lebih 8 miliar dolar.

Fakta#3.

Tidak ada perusahaan farmasi yang benar-benar menyembuhkan atau menghilangkan apa-apa yang menjadi penyebab suatu penyakit. Bahkan Obat yang “sukses” hanya mampu mengendalikan gejala penyakit saja. Biasanya melibatkan pengaruh lainnya terhadap bagian fisik yang lain berupa efeksamping. Tidak ada obat yang tanpa efeksamping.

Fakta#4.

Pada sistem pengobatan modern (perusahaan obat, rumah sakit, dokter, dan lain-lain), Saat ini, tidak ada insentif finansial bagi siapa pun yang mempromosikan pola hidup sehat yang benar-benar menyembuhkan pasien. Laba hanya dapat dihasilkan dari keadaan sakit yang terus menerus, bukan kesehatan atau penjagaannya.

Fakta#5.

Sebenarnya semua program pencegahan yang Anda lihat sekarang ini, seperti mamografi gratis, dan program skrining adalah suatu cara cerdas menjaring pasien. Mereka memberi skrining gratis dengan tujuan menakut-nakuti orang agr setuju untuk melakukan treatment atau perawatan yang mahal dan kadang hal itu tak perlu dilakukan yang hanya memperkaya perusahaan-perusahaan obat. Alat Mamografi kanker payudara adalah sebuah penipuan besar karena alat tersebut justru menimbulkan kanker. Hal ini jelas membuktikan, bahwa industri kanker memerlukan pengujian Mamogram untuk menjaring pasien dan memperoleh lebih banyak bisnis.

Setiap saat Anda mengancam mempengaruhi para pasien seperti pasien Mamogram dal lainnya agar berhenti menggunakan alat-alat atau obat-obatan yang berbentuk industri kanker dengan cara memberikan informasi bahwa apa yang mereka lakukan berbahaya. Maka Anda akan berada pada peperangan politis Ganas.

Baca juga: Pengobatan Kanker Tanpa Kemoterapi Operasi atau Obat-obatan Medis

Setelah The United States Preventive Servise task Force mengeluarkan rekomendasi baru yang menyarankan agar wanita dibawah umur 50 tahun tidak melakukan Mamogram dan hanya merekomendasikan skrining dua tahun sekali, maka industri kanker menjadi sangat marah.

Mamogram, Perlu Anda ketahui, adalah sumber mata pencaharian bagi industri kanker yang berorientasi pada laba. Mamogram diadakan untuk mencapai dua tujuan penting, yaitu menjaring Pasien dan menimbulkan lebih banyak kanker.

Mamogram adalah suatu alat cerdas untuk menjaring pasien menuju perolehan laba yang sangat tinggi dan sederat obat-obatan kemoterapi, radiasi, dan pembedahan yang sembilan dari sepuluh pembedahan sebenarnya tidak dapat dijustifikasi secara medis. Bagaimana dapat seperti ini? karena teknologi pendeteksian yang ada pada alat Mamogram saat ini sudah sedemikian canggih sehingga bahkan tumor yang sangat kecil sekalipun dapat terdeteksi hampir pada setiap orang. Apakah tumor itu berbahaya atau tidak?, hal ini telah menyebabkan meningkatnya”Kesalahan positif” dan perawatan yang berlebihan terhadap kanker yang sebenarnya lebih baik untuk didiamkan saja, atau diobati dengan nutrisi antikanker dan makanan-makanan super sehat.

Tujuan Kedua Mamogram adalah untuk menimbulkan lebih banyak kanker dengan mengekpos payudara wanita dan jaringan-jaringan jantung terhadap radiasi ionisasi. Jika terulang beberapa kali terekspos radiasi, tubuh manusia akan mengalami mutasi DNA, sehingga timbulnya kanker menjadi tidak dapat dihindari.

Inilah bagaimana industri kanker dapat menyatakan bahwa” satu dari tiga wanita dapat terdeteksi kanker payudara dalam kehidupannya.” Mereka tahu hal ini benar karena sejatinya merekalah yang menanamkan kanker tersebut pertama kali. (Sumber NaturalNews). Radiasi yang ditembakkan pada pemeriksaan Mamografi yang umum sama dengan 100 kali yang digunakan untuk X-ray dada, dan ini hal yang gila.

Fakta#6.

Dokter-dokter hampir tidak tahu sama sekali tentang nutrisi dan juga tidak diajarkan mengenal nutrisi di sekolah-sekolah kedokteran. Berharap seorang dokter untuk mengajarkan Anda bagaimana menghindari suatu penyakit hampir sama meminta seorang mekanik bengkel untuk melakukan operasi pembedahan.

Walaupun ada pengecualian bagi dokter-dokter yang telah belajar mengenai nutrisi sendiri, Namun sebagian besar dokter buta nutrisi sampai-sampai mereka tidak akrab dengan obat-obatan alami yang dapat ditemukan pada buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat ditemukan sehari-hari.

Jerry D. Gray mengajarkan nutrisi kepada dokter giginya yang juga seorang spesialis di bidangnya. Dia membutuhkan hampir satu tahun hingga akhirnya si dokter mau mendengarkannya. si dokter berusia 65 tahun dan telah menjadi lebih sehat sampai hari ini. Ini adalah contoh klasik seorang pasien mengajarkan dokternya mengenai nutrisi. Mengapa demikian? karena ia tidak pernah belajar mengenai nutrisi di sekolah kedokteran.

Fakta#7

Tidak Ada yang tertarik dengan kesehatan Anda, kecuali Anda sendiri. Tidak ada lembaga-lembaga, dokter-dokter atau pun pemerintah yang memiliki keinginan agar Anda benar-benar sehat. Membuat Anda tetap sakit akan memudahkan mereka untuk mengendalikan Anda, menekan, dan secara finansial mengeksploitasi Anda.

Seseorang yang sehat dan waspada akan dianggap sebagai sebuah ancaman bagi lembaga tirani yang sekarang sedang berkuasa seperti amerika serikat. Cara yang terbaik untuk mengendalikan suatu bangsa adalah dengan memberi mereka obat dan mempertahankan masyarakat dalam kondisi pikiran yang tenang berkabut karena pengobatan dan flouride yang dicampurkan dalam air minum mereka.

Hanya orang-orang yang sehat, waspada, dan berpikir kritis yang seratus persen bebas dari obat-obatan farmasi dan makanan-makanan yang sudah diproses. Ingat ketujuh fakta diatas dan Anda akan tahu lebih banyak mengenai kesehatan dan penyakit-penyakit dibandingkan orang pada umumnya. Dan bagi Anda, jagalah kesehatan dan berusahalah untuk lepas dari segala jenis obat kimiawi.

Makanlah dengan pola makan ilmiah, makanan-makanan organik hindari makanan olahan, olahraga yang teratur, berjemurlah di bawah matahari pagi beberapa hari setiap minggunya dan hindari bahan-bahan kimia yang beracun di rumah Anda. tetaplah sehat maka Anda akan menjadi yang dikecualikan. Demikianlah pembahasan tentang fakta pengobatan modern, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda semua dan salam sehat!!

Sumber: Buku Rasulullah is My Doctor (Jerry D. Gray).

Baca juga: Daftar Buah Untuk Mencegah Dan Mengatasi Kanker Sejak Dini

 

Loading...

2 thoughts on “Pengobatan Modern Adalah Penyebab dari Hampir Semua Penyakit”

  1. Menarik ini mas😊sayang blog saya blm ada label kesehatan…klo ada saya jadikan rujukan ini😊

    Reply

Leave a Comment