Cara Pengobatan Penyakit Stroke Secara Alami dengan Obat Tradisional

Cara pengobatan penyakit stroke secara alami dengan obat tradisional. Pengertian penyakit stroke adalah serangan otak yang terjadinya secara mendadak yang disebabkan oleh tersumbatnya atau pecahnya pembuluh darah di otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini ada yang ditandai dengan kematian pada jaringan di otak. Stroke merupakan penyakit gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang kurang baik. Oleh karena itu pencegahannya bisa dilakukan dengan mengurangi stress, mengontrol kadar kolesterol, berhenti merokok, dan berolahraga secara rutin.

penyebab stroke yaitu terjadinya penyumbatan dan penyempitan atau pecahnya pembuluh darah yang menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen menjadi berkurang. Keadaaan ini menimbulkan reaksi biokimia yang akan merusakkan dan mematikan sel-sel saraf otak. Pada penyakit stroke ringan bisa menjadi lumpuh sebagian. Bahkan pada tingkatan stroke parah bisa lumpuh total, tidak bisa berbicara. Lalu bagaimana cara menyembuhkan penyakit stroke, dan adakah pengobatan secara alami dengan obat tradisional?.

Cara Pengobatan Penyakit Stroke dengan Obat Tradisional Paling Ampuh

cara pengobatan penyakit stroke

Jumlah penderita penyakit stroke di indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 saja tercatat ada 500.000 kasus penderita stroke, dengan angka 12.500 orang meninggal karenanya. Bahkan sampai sekarang angka tersebut terus meningkat. Lalu, bagaimana cara paling efektif untuk cara pengobatan penyakit stroke tersebut?.

Loading...

Baca juga: Waspadai Bahaya Stres Berlebihan Bagi Kesehatan dan Mendatangkan Penyakit

Sebelum kita lebih lanjut membahas cara menyembuhkan penyakit stroke, ada baiknya Anda mengetahui informasi tanda dan gejala stroke dan siapa saja yang paling berpeluang terkena penyakit mematikan ini. Berikut adalah orang-orang yang berpeluang besar terkena penyakit stroke yaitu, orang yang punya kolesterol tinggi, hipertensi atau tekanan darah tinggi. Selain itu para perokok aktif dan memiliki riwayat thrombosis (masalah pembekuan darah) serta orang yang mudah stres.

Adapun tanda dan gejala penyakit stroke secara sederhana mempunyai beberapa gejala utama. Gejala-gejala dan tanda ini harus dimengerti dan dipahami sehingga orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi terhadap bahaya serangan stroke. Berikut adalah tanda dan gejala stroke, yaitu:

  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan dan kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit berbicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala yang tidak diketahui sebab musababnya.
  • Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah.
  • Pingsan mendadak atau merasa kehilangan kesadaran secara mendadak

Jika Anda atau saudara, teman atau orang tua Anda mengalami tanda dan gejala tersebut maka patut waspada karena bahaya tengah mengintai. Nah, maka perlu untuk melakukan tindakan sebagai cara pengobatan penyakit stroke secara tepat dan efektif. Cara menyembuhkan penyakit stroke bisa dilakukan dengan melakukan pemeriksaan ke dokter ahli dan kemudian minum obat stroke resep dokter tersebut.

Selain itu, cara pengobatan penyakit stroke juga bisa dilakukan dengan cara alami, yaitu meminum obat tradisional stroke dari dari tumbuhan. obat stroke alami dan paling manjur dari tumbuhan, salah satunya dengan menggunakan bawang putih dan daun dewa. Dua tanaman herbal tersebut dipercaya bisa bermanfaat menyembuhkan stroke secara alami dan manjur. Selain untuk stroke, bawang putih dan daun dewa berguna membantu untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

Cara pengobatan penyakit stroke dengan bawang putih dan daun dewa memiliki khasiat untuk memulihkan kondisi setelah terkena  stroke dan mencegah stroke. Lalu bagaiman cara membuat obat stroke paling manjur dengan tanaman herbal adalah sebagai berikut:

  • Siapkan 5 siung bawang putih, 10 gram umbi daun dewa. Jika tidak dapatkan umbinya maka bisa menggunakan 5 lembar daun dewa.
  • Setelah semua bahan tersedia selanjutnya adalah Cara membuat. Meramu bawang putih dan daun dewa cuci  sangat mudah.
  • Pertama haluskan bawang putih dan umbi daun dewa kemudian  seduh dengan 200 cc air panas.
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum secara rutin dalam keadaan hangat sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

Demikianlah pembahasan tentang cara pengobatan penyakit stroke secara alami dengan obat tradisional paling ampuh. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian dan salam sehat!!

Baca juga: Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat yang Paling Manjur

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *