Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Cendawan Kam’ah dan Istmid

WarasSehat.com – Penyakit mata ada yang menular ada yang tidak, jika penyebabnya adalah virus, maka bisa menular sedangkan disebabkan oleh alergi maka tidak akan menular.

Loading...

Cara menyembuhkan penyakit mata bisa menggunakan dengan cendawan kam’ah dan celak itsmid. Sangat disayangkan, obat sakit mata alami dengan cendawan kam’ah atau jamur petir dilupakan bahkan diabaikan oleh kaum muslim, dahulu maupun sekarang.

Cerita tentang pengobatan penyakit mata pada zaman Al-Mutawakkil yang matanya sedang terkena penyakit. Suatu ketika dengan marah dia berkata tentang keadaan matanya, karena semakin banyak obat yang dikonsumsi, bukan menyembuhkan penyakit matanya, malah bertambah sakit yang dideritanya.

Akhirnya ia pun bertanya kepada ulama, apakah mereka tahu tentang hadits cara mengobati penyakit mata. Maka Imam Ahmad bin Hanbal menjawab,”iya”. Kemudian imam Ahmad menyebutkan haditsnya yang artinya” Kam’ah itu termasuk al-mann dan airnya dapat menyembuhkan mata. (HR. Bukhori)

Al-Mutawakkil pun memanggil seorang dokter spesialisnya, yang bernama Yohana bin Maswaih, dia seorang nasrani. Dokter itu berkata:”Aku akan mengeluarkan airnya dari kam’ah itu wahai amirul mukminin.” Ia pun mengupasnya, lalu merebusnya, kemudian membelahnya. Selanjutnya ia keluarkan airnya dan mengoleskan pada mata Al-Mutawakkil. Ternyata dia sembuh. Dokter pun takjub dan meyakini Bahwa rasulullah Saw seorang yang ahli hikmah.

Loading...

Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Secara Alami Dengan Cendawan Kam’ah

Cara mengobati sakit mata dengan Kam’ah sebagai solusi pengobatan yang manjur pada Al-Mutawakkil sebagai berkah mengikuti petunjuk Nabi Saw. Dalam Penyembuhan penyakit matanya. Apakah kam’ah itu?

cara menyembuhkan penyakit mata

Baca juga: Tips Cara Menjaga Kesehatan Mata Dengan Cara Alami

Kam’ah adalah tumbuhan alami yang tumbuh di tengah turunnya hujan musim semi, yang diiringi banyak petir maka banyak yang menyebut dengan jamur petir. kam’ah adalah obat yang manjur menyembuhkan penyakit mata. Bahkan hampir semua penyakit mata bisa ia sembuhkan.

Ada beberapa penelitian yang berupaya memperoleh hak paten, dari lembaga paten eropa dan Amerika atas pengobatan dengan kam’ah ini. Setelah dengan pasti hasilnya dari percobaan yang mereka lakukan pada penderita penyakit mata. Hasilnya cukup mencengangkan, yaitu sebanyak 90% pasien penyakit mata sembuh total. 10% persen lainnya tidak teratur dengan pengobatannya, sehingga hasilnya kurang sempurna.

Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Dengan Itsmid

Cara mengobati sakit mata dengan itsmid menurut hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Umar ra. Dia berkata, Rasulullah Saw. bersabda:

“Hendaklah kalian menggunakan itsmid, sesungguhnya menggunakan itu, bisa memperjelas pandangan dan menumbuhkan rambut.”

Dari Ibnu Abbas ra, bahwa rasulullah Saw, bercelak dengan itsmid setiap malam sebelum tidur sebanyak 3 kali pada tiap mata (HR. Ahmad).

Dikatakan bahwa itsmid ini, telah digunakan sebagai obat penyakit mata pada zaman mesir kuno, yaitu zaman fir’aun. ada yang menyebutkan bahwa khasiat Itsmid Mampu membunuh koloni bakteri dalam jumlah yang banyak. Demikian juga bisa membunuh beberapa macam bakteri parasit yang bersifat patogen.

Oleh karena itu itsmid dipercaya dapat menjaga kesehatan dan ketajaman mata serta membunuh berbagai kuman penyebab penyakit yang mengancam kesehatan mata.

Dalam itsmid ditemukan berbagai materi medis yang istimewa, yang berpengaruh pada epidermis atau lapisan luar dan dermis atau lapisan kulit yang berada di bawah epidermis. Selain itu juga bermanfaat mengaktifkan dan menguatkan akar rambut yang menjadi faktor pertumbuhan dan penguatnya.

Pengaruh positif tersebut dibuktikan dengan penelitian ilmiah. Itsmid mengandung beberapa senyawa antimoni yang berkhasiat untuk mengobati sebagian penyakit kulit yang pecah-pecah dan mengobati kebotakan.

Demikianlah pembahasan cara menyembuhkan penyakit mata secara alami dengan jamur petir dan celak itsmid, semoga bermanfaat dan salam sehat.

Loading...

Leave a Comment