Ramuan Diet Alami Serai Agar Langsing Buatan Sendiri Super Ampuh

Ramuan diet alami serai agar langsing buatan sendiri super ampuh. Memiliki badan ramping dan singset menjadi impian semua wanita. Dengan perut kecil tanpa lemak berlebih akan membuat wanita bisa mencoba segala macam pakaian dan terlihat semakin menarik. Namun, tidak sedikit wanita tak lagi punya banyak waktu untuk menjaga bentuk tubuh mereka setelah menikah. Apalagi setelah mereka melahirkan maka waktu tersisa untuk merawat anak dan rumah tangganya. Kemudian yang terjadi bentuk tubuh menjadi melar karena kurang memperhatikan olahraga dan lainnya.

Loading...

Nah, bagi Anda yang sedang menyusui atau setelah melahirkan namun ingin mengembalikan lagi bentuk tubuh menjadi ramping maka tak perlu bingung. Ada ramuan diet alami untuk melangsingkan tubuh dengan mudah dan cepat yaitu dengan serai. Serai atau yang sering disebut juga sereh ternyata memiliki manfaat dalam membantu membakar lemak di perut. Dengan membuatnya ramuan sendiri di rumah yang mudah maka alhasil tubuh Anda akan langsing kembali dalam hitungan hari. Seperti apa cara membuat ramuan diet alami serai dan bagaimana aturan minum yang benar?. Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Cara Membuat Ramuan Diet Alami Serai Sendiri di Rumah

Memang sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat bahwa air serai untuk kurus sangatlah ampuh. Dengan tambahan bahan lain seperti jeruk nipis ataupun jahe bisa menjadi ramuan diet alami yang ampuh. Ramuan atau minuman tradisional serai ini cukup mudah pembuatannya.  Dengan begitu, membuat minuman serai tidak akan membuat repot para ibu rumah tangga atau wanita karier yang memiliki tubuh melar dan ingin kembali langsing.

Baca juga: Ramuan Diet Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Menurunkan Berat badan

Serai untuk pelangsing perut ini dapat dibuat ramuan dengan bahan tambahan seperti jahe, jeruk nipis dan juga teh hijau. Diantara manfaat serai dan jeruk nipis dan teh tersebut yaitu membakar lemak di bagian perut dan membuat buang air besar lancar. Tidak hanya melangsingkan saja, manfaat air rebusan sereh jeruk nipis dan teh dapat membuat tubuh lebih sehat. Langsung saja berikut ini cara membuat ramuan diet alami serai sendiri di rumah dan aturan minumnya, yaitu:

Loading...
  • Pertama siapkan terlebih dahulu 3 batang serai, 1 kantong celup teh hijau dan 2 butir jeruk nipis yang masih segar.
  • Siapkan juga air putih sebanyak 5 gelas.
  • Potong menjadi 4 bagian 1 batang serai kemudian geprek atau tumbuk.
  • Iris menjadi dua bagian jeruk nipis dan peras langsung tuangkan pada serai.
  • Masukkan air 5 gelas dan teh hijau celup kemudian rebus hingga menjadi 2 gelas.
  • Diamkan agar dingin atau hangat beberapa menit lalu minum 2 kali sehari.
  • Minum pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur.
  • Jangan menambahkan gula atau pemanis lain dalam ramuan diet alami serai tersebut.
  • Dalam waktu 3 hari setelah minum ramuannya, coba lihat hasilnya.

Itulah cara membuat ramuan diet alami serai sendiri di rumah yang paling ampuh dan aturan minumnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Langsing

Loading...

Leave a Comment