Ramuan Untuk Diet dengan Jeruk Nipis dan Cara Membuatnya Secara Tradisional

Ramuan untuk diet dengan jeruk nipis dan cara membuatnya secara tradisional. Cara diet dengan jeruk nipis telah banyak dibuktikan oleh banyak orang pria dan wanita. Bahkan testimoni langsing dengan jeruk nipis banyak disampaikan pelaku diet jeruk nipis karena keberhasilannya menurunkan berat badan. Jika Anda selama ini menjalankan program diet bermacam-macam tapi belum berhasil dalam mengurangi berat tubuh maka mulai Anda bisa memanfaatkan jeruk nipis.

Loading...

Penggunaan ramuan untuk diet dengan jeruk nipis memang terbukti ampuh, bahkan dengan minum secara teratur dan benar bisa menurunkan berat badan dalam seminggu. Nah, agar lebih jelasnya tentang cara membuat ramuan untuk diet dengan jeruk nipis dan cara minumnya yang benar. Simak baik baik ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Ramuan untuk diet dengan Jeruk Nipis dan Aturan Minumnya

ramuan untuk diet dengan jeruk nipis

Jeruk nipis terkenal memiliki kandungan anti jamur, anti bakteri dan anti virus, cukup dengan minum satu cangkir air jeruk nipis hangat bisa membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan. Selain itu dengan dibuat menjadi ramuan khusus untuk diet akan berguna untuk diet menurunkan berat badan yang ampuh. Cara membuat jeruk nipis untuk diet agar cepat, jahe di kombinasikan dengan bahan lain seperti madu dan jahe. Dua bahan alami tersebut dipercaya memaksimalkan khasiat jeruk nipis untuk diet. Langsung saja, Berikut ini adalah cara membuat ramuan untuk diet dengan jeruk nipis dan aturan minumnya yang benar, yaitu:

1. Ramuan Jeruk Nipis dan Madu

Loading...

Diet jeruk nipis dan madu merupakan kombinasi yang terbaik untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan secara alami dan cepat. Dengan mencampur dua bahan ini dipercaya mampu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga akan mengurangi timbunan lemak. alhasil tubuh yang gemuk akan langsing secara alami dan berat badan pun berangsur-angsur turun. Berikut ini cara membuat ramuan untuk diet dengan jeruk nipis dan madu, yaitu:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis yang segar dan 2 sendok makan madu.
  • Cuci bersih jeruk nipis kemudian potong menjadi dua bagian dan peras.
  • Masukkan air jeruk nipis tersebut ke dalam gelas kemudian tuang 2 sendok makan madu lalu aduk agar tercampur rata.
  • Tuang air panas ke dalam gelas tersebut aduk dan diamkan agar menjadi hangat.
  • Minum secara teratur 2 kali sehari pagi malam maka berat badan akan turun dan tubuh pun akan terlihat langsing.

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

2. Ramuan Jeruk Nipis dan Jahe

Jeruk nipis dan jahe memiliki khasiat yang sama yaitu membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Timbunan lemak pada area perut buncit, paha dan lengan bisa berkurang dengan air campuran jeruk nipis dan jahe. Nah, berikut ini cara membuat ramuan untuk diet dengan jeruk nipis dan jahe dan aturan minum yang benar, yaitu:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis, cuci kemudian potong menjadi dua bagian.
  • Peras untuk diambil airnya.
  • Cuci jahe dan tumbuk kasar kemudian rebus hingga mendidih dengan 2 gelas air.
  • Angkat dan diamkan agar menjadi hangat.
  • Campurkan air jeruk nipis dengan air rebusan jahe ke dalam gelas kemudian aduk dan minum.
  • Minum 2 kali sehari secara teratur, agar lebih enak dan efektif Anda bisa menambahkan 1 sendok makan madu.

Sebagai tambahan informasi tentang ramuan untuk diet dengan jeruk nipis agar hasil yang cepat dan maksimal dalam menurunkan berat badan maka dianjurkan untuk dibarengi dengan olahraga. Cukup Anda melakukan jogging pagi atau sore hari selama 15 sampai 20 menit selama mengkonsumsi ramuan jahe tersebut.

Demikianlah pembahasan tentang ramuan untuk diet dengan jeruk nipis. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua khususnya yang ingin melakukan diet. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Langsing

Loading...

Leave a Comment