Teh Hijau Pelangsing Yang Ampuh dan Aman Untuk Mengecilkan Perut

Teh hijau pelangsing yang Ampuh dan aman untuk mengecilkan perut secara alami. Teh hijau atau Green tea populer sebagai minuman diet yang bisa menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Cara diet dengan teh hijau cukup dengan meminumnya setiap hari. Pertanyaan yang sering dikemukakan tentang kapan waktu yang tepat untuk minum teh hijau?. waktu yang benar untuk minum teh hijau khususnya untuk melangsingkan perut yaitu pada pagi hari dan malam sebelum tidur. Waktu yang kurang tepat saat minum teh hijau, maka hasilnya akan kurang optimal.

Banyak merk teh hijau pelangsing yang bagus untuk kesehatan dan diet, dari mulai teh hijau kepala jenggot, teh tong tji, dan merk lainnya. Untuk membelinya pun sangat mudah bisa Anda beli di supermarket, swalayan seperti indomaret, alfamart atau bisa juga Anda dapatkan di Apotik terdekat. Untuk harga teh hijau untuk diet sangat variatif dari mulai belasan ribu hingga ratusan ribu hal itu sesuai dengan pilihan merk teh hijau pelangsing yang Anda pilih. Nah, agar lebih jelasnya tentang merk dan harga teh pelangsing yang ampuh dan bagus untuk diet simak review di bawah ini.

Teh Hijau Pelangsing yang Bagus Untuk Diet dan Kesehatan

teh hijau pelangsing donlitea

Kandungan teh hijau antara lain asam amino, polifenol, enzim, vitamin B, foliat, kafein. Ditambah lagi ada kandungan mangan, magnesium dan kaliumnya, maka tak mengherankan jika minum teh hijau baik untuk kesehatan dan digunakan untuk teh hijau pelangsing.

Baca juga: 5 Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Seperti yang diketahui bahwa teh hijau pelangsing pada umumnya dikonsumsi untuk diet untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Nah agar lebih jelasnya tentang manfaat teh hijau untuk kesehatan, yuk kita simak detail tentang info manfaat teh hijau dibawah ini:

  • Menjaga kesehatan kulit
  • Menghindari risiko kebotakan
  • Penurun berat badan
  • Membakar timbunan lemak
  • Mengobati jerawat
  • Mengurangi risiko kanker
  • Mencegah kanker kulit
  • Memperkuat tulang
  • Mencegah obesitas
  • Mencegah kerusakan hati
  • Mencegah kerusakan gigi

Manfaat teh hijau untuk kesehatan tersebut diantaranya untuk menurunkan berat badan dan membantu mengurangi timbunan lemak, atau bisa disebut dengan teh hijau pelangsing. Teh Pelangsing pada umumnya menggunakan bahan utama teh hijau pilihan yang diolah sedemikian rupa dan dikemas menjadi produk yang siap untuk minum. Anda cukup menyeduhnya kemudian bisa disajikan dalam keadaan hangat.

Salah satu produk review kali ini adalah produk teh hijau yang bagus untuk melangsingkan tuh yaitu Teh Hijau Pelangsing Donlitea yang merupakan salah satu merk teh hijau dari bahan alami tanpa bahan kimia, sehingga aman untuk pemakaian jangka waktu lama. Produk teh Donlitea terbuat dari Teh hijau pilihan yang diekstrak dengan bahan herbal lainnya, sehingga berkhasiat luar biasa untuk menurunkan berat badan dan melunturkan lemak. Disamping itu, Sisa ampasnya pun bisa berkhasiat untuk masker wajah yang membantu menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat.

Harga dan Aturan Minum Teh Hijau Pelangsing Donlitea.

teh hijau pelangsing

Untuk produk Teh Pelangsing Donlitea dikemas dalam bentuk celup sehingga memudahkan untuk menyajikannya, satu pack/kotak yang berisi 60 sachet/celup. Anda bisa membeli dengan harga Rp. 155.000 per pack. Tentunya harga ini jauh lebih murah dari segala manfaat yang bisa Anda dapat dari produk teh hijau ini. Namun dibandingkan dengan harga teh hijau di indomaret, harga teh hijau di apotik dan harga teh hijau slimming tea, dan harga teh hijau kepala jenggot tentu akan lebih mahal.

Aturan dan cara minum teh hijau pelangsing untuk menurunkan berat badan

Cara pemakaian teh hijau donlitea, tidak jauh beda dengan merk teh hijau lainnya yang dikemas dengan bentuk celup. Berikut adalah cara minum teh hijau pelangsing donlitea, yaitu:

  • Seduh 1 celup teh pelangsing donlitea dengan air panas sebanyak 200cc dan tunggu sampai hangat.
  • Diminum 2 kali sehari pagi sebelum makan dan malam menjelang tidur.
  • Selama Anda konsumsi teh pelangsing donlitea sebaiknya hindari minum kopi, susu , minum dingin dan bersoda.
  • Perbanyak minum air putih atau air mineral setiap hari sebanyak 2 liter atau 8 gelas untuk membantu maksimalkan hasil penurunan berat badan dan mengecilkan perut.

Demikianlah ulasan review produk tentang merk teh hijau yang bagus untuk diet yaitu teh hijau pelangsing donlitea. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk pilihan merk pelangsing. Sebagai tambahan info pemesanan teh hijau donlitea Anda bisa menghubungi Kontak servise dibawah ini.

Call/sms : 0823-2575-6191
Whatsapp : 0823-2575-6191

Baca juga: Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Cara Meminumnya yang Benar

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali