5 Jenis Teh Pelangsing yang Aman Menurunkan Berat Badan dan Cara Membuatnya

Teh pelangsing yang aman menurunkan berat badan. Teh pelangsing sangat terkenal di masyarakat indonesia, khususnya bagi mereka yang menginginkan turun berat badan secara cepat untuk mendapatkan berat badan ideal. efek minum teh pelangsing diantaranya untuk membantu menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, dan mengecilkan perut buncit. Banyak macam produk teh ini yang beredar di pasaran seperti dari produk mustika ratu, tianshi dan herbalife.

Loading...

Teh pelangsing yang paling populer dan dikenal masyarakat yaitu teh hijau. Namun ternyata tidak hanya teh hijau saja yang memiliki manfaat menurunkan berat badan dan melangsingkan. Banyak jenis teh lain yang memiliki manfaat sama dan bahkan lebih bagus khasiatnya untuk pelangsing tubuh Anda. Berikut ini adalah jenis teh pelangsing yang aman dan ampuh untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

Jenis Teh Pelangsing yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Menjadi langsing merupakan idaman setiap wanita. Memiliki tubuh ramping dengan berat badan ideal menjadi impian. Tidak hanya wanita saja, pria pun ingin memiliki tubuh rata bebas dari masalah perut buncit. Salah satu cara termudah untuk mewujudkannya dengan mengkonsumsi teh pelangsing, dan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Apa saja jenisnya dan bagaimana cara membuatnya?, simak lebih lanjut di bawah ini:

1. Teh Kayu Manis

Manfaat teh kayu manis yaitu bisa mempercepat dan meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, sehingga dapat menurunkan berat badan dan melangsingkan dengan cepat. Untuk membuat teh pelangsing kayu manis ini sangat mudah dan Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya membuat teh kayu manis, Tambahkan setengah sendok teh bubuk kayu manis ke dalam satu cangkir air mendidih. Diamkan selama kurang lebih 20 menit dan kemudian meminumnya. Untuk lebih memaksimalkan hasilnya dan menambahkan rasa enak, Anda bisa menambahnya dengan 1 sendok makan madu. Dengan rutin meminumnya maka tubuh menjadi langsing dengan aman dan cepat.

Loading...

teh pelangsing

2. Teh Pepermint

Daun mint memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan dan efek melangsingkan. Dengan membuatnya menjadi teh pelangsing maka tak sulit untuk mendapatkan tubuh ideal dan ramping. Cara membuatnya, Ambil beberapa daun mint dan masukkan ke dalam cangkir. Seduh dengan air panas dan biarkan selama 20 menit dan kemudian minum. Dengan teratur dan rutin mengkonsumsi teh pepermint satu kali sehari akan membantu melangsingkan tubuh.

Baca juga: Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Cara Meminumnya yang Benar

3. Teh Seledri

Manfaat seledri untuk kesehatan tubuh sangat banyak, antara lain menekan nafsu makan, mengeluarkan racun dan menurunkan berat badan. Selain itu daun seledri bisa melangsingkan juga. Dengan manfaat tersebut, Anda bisa menggunakan daun seledri untuk teh pelangsing yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Cara membuat teh seledri tidak sulit, Seduh daun seledri dengan 400 ml air, lalu diamkan selama 30 menit dan minum 1 cangkir teh seledri ini setelah makan malam dengan teratur. Maka berat badan akan turun dan makin langsing.

4. Teh Bunga Mawar

Bunga mawar bisa Anda buat menjadi teh pelangsing yang aman dan efektif menurunkan berat badan. Teh ini dibuat dari kuncup bunga mawar yang memiliki khasiat melangsingkan badan. Cara membuat teh bunga mawar yaitu Isi cangkir dengan air panas, masukkan kuncup bunga mawar dan biarkan selama 20 sampai 30 menit. Minum secara teratur 2 kali sehari pagi dan malam, dengan rutin meminumnya maka tubuh akan langsing dan turun berat badannya dengan aman dan cepat.

5. Teh Hijau

Teh jenis ini sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat karena manfaatnya menurunkan berat badan dan melangsingkan. teh pelangsing dari teh hijau ini bisa membantu Anda mewujudkan keinginan memiliki tubuh ideal. Cara membuat teh hijau sendiri di rumah sangat mudah, yaitu siapkan 1 sendok teh hijau kering masukkan ke dalam cangkir dan kemudian seduh dengan air panas. Diamkan selama 15 sampai 20 menit kemudian minum. Cara minum teh hijau yang benar akan menghindari efek samping teh hijau yaitu cukup minum dua kali sehari pagi dan malam ampuh menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh.

Baca juga: Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Demikianlah pembahasan tentang teh pelangsing yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua, dan selamat mencoba. Salam sehat!!

Loading...

Leave a Comment