Tips Tentang Kesehatan Pria Untuk Hari Ayah

Tips Tentang Kesehatan Pria Untuk Hari Ayah- Kesehatan pria dalam menyambut hari ayah pada tanggal 13 juni sampai 19 juni 2016, hari ayah adalah kesempatan besar anda untuk mengingatkan kesadaran kepada orang yang paling Anda cintai yaitu ayah dan sekaligus sebagai peringatan bahwa kesehatan sangat perlu diperhatikan untuk Anda sendiri.

Perhatian pria terhadap kesehatan mereka, sangat rendah dibandingkan wanita ini disampaikan oleh badan peneliti kesehatan yaitu 24 persen lebih sedikit pria berkunjung ke dokter dibanding wanita dan 22 persen lebih sedikit, seorang pria mengabaikan masalah kolesterol mereka.

Fakta Kesehatan pria mencengangkan tentang penyakit Mereka

Banyak hasil penelitian yang menyatakan bahwa seorang pria mengabaikan tentang kesehatan mereka, perilaku dan pola hidup yang tidak sehat menjadi faktor utamanya.

Baca terkait: Ramuan Herbal Untuk Obat Darah Tinggi

Loading...

Berikut ini adalah jenis penyakit banyak membunuh seorang pria

  1. Penyakit jantung, penyakit jantung termasuk paling terbanyak memakan korban pada pria, penyebabnya adalah terabaikannya masalah kadar kolesterol, seorang pria tidak terlalu memikirkan masalah kolesterol, ini terbukti dari rasa malas mereka mengecek kadar kolesterol dalam tubuh secara rutin.
  2. Kanker, penyakit kanker menjadi urutan no dua, sebagai penyakit mematikan pada pria, umumnya penyakit kanker memang termasuk penyakit yang susah untuk disembuhkan, solusinya sedini mungkin mengetahui tanda penyakit kanker dan mengatasinya.
  3. Diabetes, diabetes termasuk dalam pembunuh pria, diabetes rata-rata menyerang kebanyakan pria, dengan mengabaikan kesehatan dengan masalah kadar gula darah yang tinggi, pola makan yang tidak terkontrol dan pola hidup yang tidak sehat menjadi faktor kesehatan pria terhadap diabetes menjadi rentan.

Kesehatan pria

Masalah utama penyebab kesehatan pria menjadi buruk

Jika Anda seorang pria, distribusi terbanyak masalah lemak adalah pada bagian perut, perut yang buncit pada pria menjadi resiko terhadap berbagai macam penyakit antara lain, resiko darah tinggi, penyakit jantung, diabetes kanker dan stroke.

Baca Terkait: Mengatasi Kolesterol Dengan Jus Jeruk

Perbedaan perilaku antara pria dan wanita, seorang wanita cenderung lebih memperhatikan masalah kesehatannya, sedikit saja mendapati gejala kurang baik pada kesehatannya, mereka dengan cepat mencari solusinya.

Seorang pria lebih condong menunggu penyakit menyerangnya baru melakukan pengobatan, sebagai contoh jika mengalami masalah kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

Momentum hari ayah sebagai pengingat akan pentingnya kesehatan pria

Hari ayah bisa dijadikan pengingat tentang pentingnya menjaga kesehatan, ada enam cara yang bisa Anda lakukan untuk fokus kembali pada kesadaran tentang kesehatan.

1. Memiliki waktu tidur yang cukup

Waktu yang dibutuhkan untuk istirahat adalah tujuh sampai sembilan jam permalam, berapa banyak pria yang mengabaikan masalah tidur mereka, begadang mungkin menjadi kebiasaan sebagian besar pria.

2. Berhenti merokok

Berhenti merokok adalah solusi untuk kesehatan pria, dengan Anda berhenti merokok, akan terhindar dari penyakit, seperti resiko terkena kanker, jantung dan masalah kesehatan paru-paru.

3. olahraga

Olahraga bisa menjadi faktor pendukung kesehatan pria, olahraga yang disarankan adalah aerobik, dan olahraga angkat beban sebagai latihan penguatan otot, yang dilakukan rutin, sebaiknya seminggu sekali.

4. Makan sehat

Masalah penyakit kolesterol dan lemak pada pria, dapat dihindari atau bahkan dikurangi dengan menjaga pola makan yang sehat dan diet, diet yang disarankan adalah dengan banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari.

5. Mengurangi stres

pria cenderung berpeluang stres dibandingkan seorang wanita, hal ini disebabkan oleh tuntutan pekerjaan dan masalah pribadi mereka, dengan mengontrol stres, Anda akan lebih merasa santai dan lebih merasa sehat.

6. Pemeriksaan rutin

Pemeriksaan rutin wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan pria, lakukan pemeriksaan dengan mengecek kadar gula darah dan kolesterol, jika ingin terhindar dari penyakit yang serius seperti resiko terkena, penyakit diabetes, jantung dan stroke.

bahkan tekanan darah tinggi yang dialami seorang pria beresiko mengalami disfungsi ereksi.

Demikisn perlunya seorang pria menjaga kesehatannya, jika Sayang dengan seorang ayah dan Anda sendiri, dengan hari ayah bisa dijadikan pengingat tentang pentingnya kesehatan. Semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *